AHY Hadiri HUT NasDem, Brewoknya Disebut Akan Saingi Surya Paloh
Instagram/agusyudhoyono
Nasional

Wakil Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri HUT Partai NasDem Ke-8 dengan diiringi sorotan terhadap brewoknya yang dinilai akan menandingi milik Surya Paloh.

WowKeren - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menghadiri acara HUT Partai NasDem yang ke-8 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Senin (11/11). Pada acara tersebut, penampilan bari AHY yang menumbuhkan kumisnya mendapatkan sorotan.

Putra sulung Presiden Republik Indonesia Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini lantas menyempatkan foto bersama Ketua Partai NasDem Surya Paloh. Foto tersebut lantas dibagikan AHY melalui akun Twitternya yang bernama @AgusYudhoyono.

AHY mengucapkan selamat kepada Surya Palohyang terpilih kembali menjadi Ketum NasDem periode 2019-2024. AHY lantas mendoakan agar Paloh bersama NasDem dapat sukses selalu dalam membangun bangsa lewat partai politik.

"Malam ini saya menghadiri peringatan HUT ke-8 Partai Nasdem," tulis AHY di Twitternya, Senin (12/11). "Dirgahayu kepada seluruh keluarga besar Nasdem, dan selamat kepada Pak Surya Paloh yang kembali menjadi Ketum Nasdem periode 2019-2024. Semoga sukses selalu."

Brewok AHY Sama Dengan Surya Paloh

Twitter


Namun bukan Partai NasDem yang menjadi sorotan di kolom komentar Twitter AHY, melainkan justru brewok yang dimilikinya. Warganet pun langsung membandingkan brewok milik AHY dengan milik Paloh. Mereka menilai sebentar lagi janggut milik AHY akan menyaingi milik Paloh.

"Bewoknya udah hampir mirip. Kalau sudah sama lebat dan panjangnya dengan Pak Paloh, berarti sudah bisa jadi Ketum Demokrat," komen @ll****r. "Berewok nya sama," tweet @ja****00. "Joss jenggotnya mas @AgusYudhoyono, menghormati pengundang sepertinya," komen @merc*******oon.

Sementara itu AHY yang diundang Surya Paloh pada HUT NasDem lantas memberikan pendapatnya terkait partai tersebut. Menurut AHY, Partai NasDem selama ini memiliki visi misi yang sama dengan Partai Demokrat.

AHY menjelaskan jika baik Demokrat dan NasDem memiliki kesamaan yaitu merupakan partai yang memiliki ideologi nasionalis. Persamaan itu membuatnya berharap bisa mengedepankan upaya untuk meneguhkan prinsip-prinsip kebangsaan.

"Saya melihat di sana sini, saya melihat memiliki kesamaan cara pandang sebagai dua partai yang nasionalis," ujar AHY usai hadir pada acara HUT ke-8 NasDem di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11). "Dan tentunya kita ingin sama sama membangun semangat menyejahterakan rakyat Indonesia."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru