Trailer Perdana 'Scoob' Tampilkan Awal Mula Pertemuan Shaggy dan Scooby Doo
Warner Bros. Pictures
Film

Tak hanya mengisahkan duo Shaggy dan Scooby, film animasi ini juga menampilkan seluruh geng Mystery Inc. 'Scoob' juga akan menceritakan origin story dari tim pemburu misteri paling ikonik ini.

WowKeren - Sesuai janji, akhirnya Warner Bros benar-benar merilis trailer perdana proyek animasi anyar mereka, "Scoob", pada 11 November waktu setempat. Cuplikan perdana ini diawali dengan adegan saat Shaggy dan anjing kesayangannya, Scooby, bersiap untuk menonton trailer ini sendiri.

Trailer ini lantas memperlihatkan pertemuan pertama Shaggy dan Scooby semasa kecil. Keduanya pertama kali bertemu di pantai, di mana Shaggy menyelamatkan Scooby yang dikira sebagai anjing liar oleh seorang polisi, sekaligus memberikan nama untuk anjing pintar tersebut.

Film ini tak hanya mengisahkan duo Shaggy dan Scooby, tetapi juga seluruh geng Mystery Inc. Berdasarkan trailer ini, mereka bertemu hantu pertama mereka sebagai tim pada momen Halloween. Fred, Daphne dan Velma tampak menangani misteri terbaru mereka ketika Shaggy dan Scooby diculik.

Kisah film ini dilaporkan masih akan menyuguhkan petualangan dari anjing setia dan ramah bernama Scooby Doo yang mengikuti kawan-kawannya untuk memecahkan misteri menyeramkan. Hanya saja, cerita akan lebih berfokus tentang bagaimana geng detektif remaja tersebut bertemu dan membentuk Mystery Inc.


Untuk sinopsisnya sendiri, "Scoob" bakal mengisahkan saat Scooby dan gengnya menghadapi misteri terbesar dan paling menantang yang pernah ada, di mana sebuah komplotan jahat berniat untuk melepaskan anjing hantu Cerberus ke dunia. Ketika mereka berlomba untuk menghentikan "dogpocalypse" tersebut, geng ini menemukan bahwa Scooby memiliki warisan rahasia dan takdir yang lebih besar daripada yang dibayangkan siapa pun.

Dalam film animasi ini, karakter Scooby akan kembali disuarakan oleh Frank Weller, yang juga menjadi pengisi suara karakter ikonik ini pada 2002 silam. Sedangkan Will Forter bakal menyuarakan karakter Shaggy.

Zac Efron akan meminjamkan suaranya untuk karakter Fred, dengan Gina Rodriguez yang menjadi Velma, serta si cantik Amanda Seyfried sebagai Daphne. Sedangkan pemeran lain yang dikonfirmasi tergabung dalam proyek ini adalah Tracy Morga, Ken Jeong, Kiersey Clemons, Mark Wahlberg, serta Jason Isaacs.

Rencananya, "Scoob" akan tayang pada 15 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel