Tantri Bakal Rehat Jelang Melahirkan Anak Kedua, Kotak Sudah Temukan Vokalis Pengganti
Instagram/tantrisyalindri
Musik

Beberapa bulan sebelum melahirkan, Tantri memilih untuk rehat sebagai vokalis band Kotak. Demi mengisi kekosongan Tantri, Kotak telah menunjuk penyanyi berikut ini sebagai vokalis.

WowKeren - Tantri Kotak kini tengah menantikan kelahiran calon buah hatinya yang kedua. Istri Arda Naff tersebut pun diketahui sedang hamil 6 bulan, sehingga sudah mulai mengurangi aktivitasnya sebagai vokalis band Kotak.

Rencananya, Tantri akan rehat selama beberapa bulan dimulai sejak Desember mendatang. Kabar rehatnya Tantri sebagai vokalis Kotak dibenarkan oleh label rekaman Warner Music Indonesia. Kendati begitu, Kotak tetap akan tetap beraktivitas normal meski tanpa kehadiran Tantri.


"Iya benar seperti 3 tahun lalu saat Tantri hamil. Tantri terakhir manggung bulan ini karena Desember kehamilannya sudah memasuki bulan ke-7," ungkap Aldi selaku perwakilan dari label Warner Music Indonesia pada Selasa (12/11). "Kotak tetap jalan, tetap manggung kita keluarin single juga."

Lebih lanjut, Aldi juga mengungkapkan bahwa Tantri diprediksi akan melahirkan pada Februari 2020 mendatang. Demi mengisi posisi Tantri, Kotak pun memilih penyanyi Melly Mono sebagai vokalis sementara. Sebelumnya, Kotak juga pernah menggandeng Kikan Namara untuk menggantikan Tantri saat hamil anak pertamanya beberapa tahun lalu.

"Tantri perkiraan dokter itu Februari (melahirkan). Iya benar (ada proyek baru Kotak). Seperti 3 tahun lalu saat Tantri hamil kan kami bikin proyek Kikan x Kotak," jelas Aldi. "Meski Tantri hamil mau menjalani persalinan Kotak tetap jalan, tetap manggung. Jadi per Desember Kotak manggung dengan proyek ini, Kotak feat Melly Mono."

Selain itu, Aldi juga mengungkapkan bahwa Tantri akan kembali menjadi vokalis Kotak sekitar bulan Juni 2020 nanti. Sementara itu, Kotak memilih Melly sebagai vokalis lantaran ingin menjajal unsur pop rock yang lebih kuat.

"Tantri perkiraan dokter itu kan Februari (melahirkan), proyekan ini jatuhnya di akhir bulan Mei. Tapi Mei kan bulan puasa ya, mungkin di bulan Juni Tantri masuk lagi," papar Aldi. "Dan di bulan Desember sudah ada 4 show, dan mereka sudah mau mulai promo Kotak feat Melly Mono ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...