Ajaib, Leeteuk Super Junior Berhasil Ketemu dan Kembalikan Dompet Fans
OSEN
Selebriti

Sekumpulan fans menunggu kedatangan Super Junior dari Singapura di Bandara Internasional Incheon. Siapa sangka, fans yang kehilangan dompet rupanya mencari Leeteuk di sini.

WowKeren - Belum lama ini Super Junior berangkat ke Singapura untuk tampil di acara "KAMP Singapore 2019". Sebelum berangkat, Leeteuk sang leader menyempatkan diri untuk membagikan sebuah postingan di akun Instagramnya.

Postingan tersebut berupa foto dompet lucu yang rupanya adalah milik seorang fans. Postingan tersebut diunggah penyanyi kelahiran 1983 itu agar si pemilik dompet tahu kalau dompet itu ada pada dirinya.


Ajaib, Leeteuk Super Junior Berhasil Ketemu dan Kembalikan Dompet Fans

Instagram

"Hari ini seorang ELF memberiku hadiah di bandara jadi dompetnya ditempatkan di dalam tas hadiah. Karena barang itu hilang (darinya) jadi ini sangat mengkhawatirkan. Aku akan mengembalikannya padamu saat aku kembali ke Korea. Harus datang dan mencariku, ya," tulis Leeteuk di caption postingannya.

Beberapa hari setelahnya, sekumpulan fans menunggu kedatangan Super Junior dari Singapura di Bandara Internasional Incheon. Siapa sangka, fans yang kehilangan dompet rupanya mencari Leeteuk di sini.

STAR K

Sebelum Leeteuk masuk ke mobil, seorang fans mendatangi dan menanyakan dompetnya. Dengan ramah, pemilik nama asli Park Jungsoo itu memberitahukan kalau dompet tersebut sedang dipegang manajernya dan akan dikembalikan dengan aman kepada si fans.

Momen manis ini terekam video salah satu media outlet. Melihat bagaimana Leeteuk bertemu fans yang kehilangan dompet, tak sedikit yang memuji kebaikan hati idol yang mengawali karirnya pada 2005 itu.

Sementara itu, Super Junior baru saja comeback dengan album kesembilan bertajuk "Time Slip" yang dirilis pada 14 Oktober lalu. Lewat comeback kali ini, Leeteuk dan kawan-kawan berhasil membawa pulang piala kemenangan "Music Bank".

You can share this post!

Related Posts
Loading...