Desain Mikrofon Baru BTS Curi Perhatian, Lebih Keren Sebelumnya?
Facebook/bangtan.official
Selebriti

BTS disebut-sebut akan memiliki mikrofon dengan desain sangat keren menunjukkan rasa cinta mereka kepada Korea Selatan. Intip seperti apa desain mikrofon baru mereka ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan memiliki mikrofon baru. Ini adalah mikrofon khusus kelima mereka dan desainnya benar-benar keren.

Untuk tur konser "Speak Yourself", setiap member menggunakan mikrofon pribadi. Mikrofon RM (Rap Monster) berwarna biru, Jin merah muda, Suga hitam, J-Hope perak, Jimin BTS emas, V hijau, dan Jungkook ungu.

Beberapa perubahan dilakukan untuk konser final "Speak Yourself" di Seoul akhir Oktober lalu. Untuk solo Jin, "Epiphany", ia menggunakan mikrofon perak yang sebelumnya milik J-Hope. Sementara J-Hope menggunakan mikrofon merah baru yang cocok dengan setelannya ketika tampil membawakan "Just Dance".

Desain Mikrofon Baru BTS Curi Perhatian, Lebih Keren Sebelumnya? 1

Source: Pann

Namun tampaknya para penggemar tidak akan melihat BTS dengan mikrofon warna-warni mereka lagi. Selasa (12/11), foto-foto mikrofon baru BTS dibagikan secara online. Perancang menulis, "Ini adalah kelima kalinya aku mengerjakan mikrofon BTS."


Menurut desainer, desain yang terungkap akan menjadi desain berikutnya untuk set mikrofon BTS. Mikrofon berwarna putih dan memiliki detail luar biasa. Ada api hitam yang tergambar di mikrofon dan terlihat bagus dengan latar belakang putih.

Desain Mikrofon Baru BTS Curi Perhatian, Lebih Keren Sebelumnya? 2

Source: Pann

Detail di atas mikrofon paling menjadi sorotan. Simbol dari bendera Korea diletakkan di tengah yang menunjukkan betapa RM dan kawan-kawan menghargai kebangsaan mereka dan mencintai negara mereka.

ARMY (fandom) sangat senang BTS menggunakan mikrofon baru dan keren ini dan ingin tahu kapan mereka akan mulai menggunakannya. Netizen mengaku bangga dan meminta mereka menggunakan mikrofon tersebut ke setiap negara. Namun beberapa mengatakan bahwa mikrofon sebelumnya lebih cantik.

Sementara itu, BTS dilaporkan menuju ke Helsinki, Finlandia. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut akan melakukan pemotretan untuk keperluan iklan komersial.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait