Seohyun SNSD Konfirmasi Bintang Drama JTBC 'Hello Dracula'
Xportsnews
TV

'Hello Dracula' (judul terjemahan) menjadi drama pertama Seohyun usai bergabung dengan Namoo Actors. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2020 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Seohyun. Pasalnya member SNSD (Girls' Generation) itu kini tengah bersiap menyapa fans di layar kaca lewat proyek drama terbarunya.

Pada Selasa (12/11), media lokal ramai memberitakan Seohyun sudah setuju membintangi drama "Hello Dracula" (judul terjemahan). Idol kelahiran tahun 1991 itu pun kabarnya sudah menjalani sesi baca naskah tahap pertama.

Tak butuh waktu lama, agensi Namoo Actors pun langsung buka suara menanggapi kabar casting aktrisnya. "Seohyun memang sudah mengonfirmasi membintangi drama 'Hello Dracula'," ungkap perwakilan agensi Namoo Actors.

Seohyun kabarnya akan memainkan karakter bernama Anna. Sayangnya belum terungkap sifat dan latar belakang karakter Anna tersebut. Tim produksi juga masih merahasiakan plot "Hello Dracula".


"Hello Dracula" sendiri kabarnya juga bukan drama seri dengan 16 hingga 20 episode seperti yang lain. Bocoran menyebutkan jika drama ini akan menjadi bagian dari "Drama Festa" JTBC yang akan terbagi dalam 2 part saja.

Seohyun terakhir membintangi drama pada September 2018 lalu lewat "The Time". Drama MBC itu bisa dibilang menjadi titik balik karir akting pelantun "Don't Say No" tersebut karena akting emosionalnya menuai banyak pujian.

Sementara itu, "Hello Dracula" juga menjadi drama pertama Seohyun usai bergabung dengan agensi Namoo Actors sehingga banyak yang sudah mengantisipasinya. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2020 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru