Sudah Lengkap, Inilah 4 Kepribadian Berbeda Mamamoo Di Teaser Comeback 'Reality In Black'
Musik

Dalam konsep ini, Mamamoo total akan menampilkan 4 kepribadian yang berbeda sekaligus. Beberapa kepribadian tersebut telah diungkapkan melalui baik video maupun foto teaser.

WowKeren - Mamamoo dikonfirmasi akan segera comeback dengan album bertajuk "Reality in Black". Album ini dijadwalkan rilis pada 14 November pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan comeback mereka yang pertama usai merilis album bertajuk "White Wind" dengan lagu utama "Gogobebe" pada Maret lalu.

Dalam album ini, Mamamoo mengusung konsep yang berbeda yakni menampilkan kepribadian yang lain. Dengan konsep ini anggota Mamamoo mengambil persona yang sama sekali berbeda dari sebelumnya dengan kalimat slogan, "Bagaimana jika Mamamoo bukan Mamamoo?".

Dalam konsep ini, Mamamoo total akan menampilkan 4 kepribadian yang berbeda sekaligus. Beberapa kepribadian tersebut telah diungkapkan melalui baik video maupun foto teaser. Kali ini, Mamamoo merilis foto lengkap 4 kepribadian masing-masing Mamamoo yang telah diungkapkan ke penggemar.

Kepribadian pertama Mamamoo adalah Solar, Whee In, Hwasa dan Moonbyul sebagai anggota Mamamoo. Kepribadian ini dianggap sebagai kepribadian yang selama ini para penggemar lihat di TV dan di atas panggung.


Sudah Lengkap, Inilah 4 Kepribadian Berbeda Mamamoo Di Teaser Comeback \'Reality In Black\'

Twitter

Kepribadian kedua yakni "2nd Universe" yang menampilkan Hwasa sebagai Solar sebagai seorang Putri, Moon Byul sebagai editor MV, Whee In sebagai pencinta lingkungan sedangkan Hwasa sebagai seorang ibu.

Untuk "3rd Universe" para penggemar diberi cuplikan sisi lain dari masing-masing anggota Mamamoo. Dalam teaser terlihat jika Solar menjadi seorang petinju, Hwasa menjadi aktris musikal, Whee In menjadi pelukis dan Moonbyul menjadi koreografer.

Sedangkan kepribadian terakhir yakni "4th Universe", para penggemar diberi cuplikan sisi lain dari masing-masing anggota Mamamoo. Solar berubah menjadi bintang rock, Moonbyul menjadi CEO agensi entertainment, Whee In adalah seorang artis indie, dan Hwasa sukses menjadi presiden.

Hal ini tentu membuat fans antusias karena konsep yang berbeda dengan sebelumnya. Ini merupakan comeback pertama Mamamoo selama 6 bulan terakhir. Sementara itu, pihak agensi masih belum merilis daftar lagu (tracklist) dari album comeback Mamamoo tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait