Ruben Onsu 'Tertawa Tegar' Usai Difitnah Pakai Pesugihan Demi Restoran
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben mengunggah postingan foto bersama Sarwendah, Betrand, Thalia dan Thania seolah menyiratkan motivasi untuk menghadapi fitnah pesugihan restoran itu dengan senyuman tegar.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal sebagai pengusaha sukses. Namun disaat sedang mengembangkan bisnis kulinernya, Ruben malah difitnah memakai pesugihan.

Menanggapi hal itu, suami Sarwendah ini langsung angkat bicara. Ruben sempat gusar dengan tuduhan itu dan mengungkap masalah tersebut membuat hubungannya dengan Robby Purba jadi renggang.

Meski tak 100 persen menyalahkan, Ruben memberi masukan pada Robby. Ruben sempat pula mengungkapkan kritikan buat akun YouTube Hikmah Kehidupan yang memlintir omongan Roy Kiyoshi soal pesugihan di vlog Robby. Karena kesal, ia akhirnya melapor ke polisi.

"Saya marah. Jadi saya menggunakan hak suara saya ya. Saya melaporkan orang-orang yang punya konten digital itu ke kepolisian," ujar Ruben.


Setelah melapor, Ruben mengunggah postingan. Ia seolah ingin mendinginkan kepala dengan mengunggah foto bersama keluarga.

Tampak sosok Ruben menggendong Thania. Sedangkan Thalia bergandengan tangan dengan Betrand Peto dan Sarwendah.

Ruben yang belakangan ditimpa masalah mulai dari teror mistis, kasus bullying Betrand hingga isu pesugihan ini tampak bahagia ketika ditemani keluarga. Ia menuliskan kata bijak seolah mencoba menguatkan diri.

"Bolehkah kami tertawa ? Jika tidak boleh, kami coba meminta kembali “boleh kah kami tertawa hanya sebentar saja ? Jika jawaban itu ttp tidak ? Disaat itulah kalian tau betapa sesak nya dada ini sebenarnya dan kami tutupi dgn senyuman saja," kata Ruben.

Postingan Ruben yang penuh ketegaran ini menuai simpati. Sejumlah fans mendoakan yang terbaik buat Ruben.

"Sabarrrr koko insya allah indah pda waktuny," kata netter. "Semangat ayah we love you the onsu," seru netter. "Keep strong ayah semoga selalu dalam lindungan Tuhan @ruben_onsu," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru