Moon Knight, Ms. Marvel dan She-Hulk Siap Tampil di Layar Lebar Usai Debut di Fase 4 MCU
Film

Bos Marvel Studios, Kevin Feige, mengingatkan bahwa penting untuk penggemar menonton debut ketiga superhero tersebut agar dapat memahami keseluruhan cerita MCU fase empat.

WowKeren - Marvel Studios telah memberikan pengumuman besar-besaran soal proyek mereka di masa mendatang. Tak cuma dalam ajang San Diego Comic Con pada bulan Juli lalu, studio yang sudah membesut puluhan film superhero ini juga kembali mengumumkan proyek tambahan di acara D23 Expo pada bulan Agustus.

Adapun proyek-proyek baru yang diumumkan oleh Marvel dalam acara ini adalah sejumlah serial yang siap menyapa penggemar dalam waktu dekat. Ada tiga serial tambahan yang siap diperkenalkan melalui saluran streaming Disney+ mendatang. Ketiganya meliputi "Ms. Marvel", "She-Hulk", serta "Moon Knight".

Ketiganya tentunya akan bergabung dengan sejumlah serial Marvel lainnya yang siap memeriahkan fase empat MCU, yaitu "Loki", "Hawkeye", The Falcon and The Winter Soldier", hingga "WandaVision" dan "What If...?"


Namun rupanya, ketiga superhero tersebut bukan hanya muncul di layar kaca, namun juga bersiap memulai debut mereka di layar lebar. Kabar ini dibagikan langsung oleh Bos Marvel Studios, Kevin Feige, dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter belum lama ini.

Kevin Feige bahkan mengingatkan bahwa penting untuk penggemar menonton debut ketiga superhero tersebut agar dapat memahami keseluruhan cerita MCU fase empat. Feige dan kru yang terlibat dalam ketiga serial tersebut juga membuka potensi crossover, baik di layar lebar maupun layar kaca, dan ketiganya akan menjadi yang pertama untuk membuat lompatan dari dunia televisi ke layar lebar.

Sementara itu, masih belum jelas jelas kapan deretan serial ini akan memulai debutnya di Disney+. Namun Marvel Studios sebelumnya mengumumkan bahwa sejumlah serial di platform streaming ini akan hadir mulai dari 2020 hingga akhir 2021.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait