Diramal Akan Selingkuh Dari Galih Ginanjar, Kumalasari: Gue Lebih Percaya Tuhan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Begini tanggapan Barbie Kumalasari setelah mendengar ramalan yang menyebut jika sebentar lagi dirinya akan selingkuh dari sang suami yakni Galih Ginanjar.

WowKeren - Barbie Kumalasari memang tidak ada habis-habisnya menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini Kumala menanggapi sebuah ramalan menohok tentang masa depan pernikahannya dengan sang suami, Galih Ginanjar.

Rupanya, seorang paranormal telah meramal jika sebentar lagi Kumala akan berselingkuh dengan pria lain. Apalagi saat ini sang suami masih mendekam di penjara karena terseret kasus pencemaran nama baik.

Kumala pun menanggapi dengan santai ramalan tersebut. Wanita usia 37 tahun ini mengaku ia tidak percaya dengan ramalan tersebut lantaran lebih percaya dengan jalan Tuhan di hidupnya.

"Gue enggak percaya kalau manusia yang bicara. Gue lebih percaya sama Tuhan," ujarnya dalam tayangan "Seleb On News" pada Senin (11/11). "Lagipula itu hanya ramalan, masukan saja untuk gue."

Kumala pun enggan mengomentari secara berlebihan terkait ramalan yang membahas hubungan cinta di hidupnya tersebut. Bintang yang memerankan karakter Mbok Ijah di sinetron "Bidadari" tersebut menegaskan jika sampai saat ini hubungannya dengan sang suami masih baik-baik saja.


Kumala juga menyampaikan harapannya agar kasus hukum yang menimpa Galih dapat segera selesai sehingga mereka dapat bersama lagi. Menurut Kumala, penjara telah menjadi tembok pemisah yang kuat antara dirinya dengan sang suami.

Bahkan komunikasi diantara mereka tak jarang berlangsung dengan buruk lantaran masalah ini. "Dampaknya, gue mau melakukan apapun dia (Galih) malah ngambek," ungkap Kumala.

Bukan tanpa sebab wanita kelahiran Jakarta ini mendapat ramalan perselingkuhan. Terlebih akhir-akhir ini Kumala memang asyik mempertontonkan kedekatannya dengan sejumlah lawan jenis di muka publik sementara sang suami masih berjuang lolos dari balik jeruji besi.

Sebut saja Kriss Hatta dan Irfan Sbaztian yang belakangan ini dikaitkan dekat dengannya. Bahkan kepada Hotman Paris Hutapea, Kumala secara blak-blakan menyatakan niatnya untuk mencari pria baru yang bisa menggantikan posisi Galih dihatinya.

Secara frontal, Kumala bahkan mengatakan niatnya tersebut sudah mencapai 60 persen. Namun tetap saja Kumala mengaku jika ia masih sangat mencintai sang suami sehingga masih akan memikirkan secara masak-masak rencananya tersebut.

"Hanya saja, saya belum bertemu dengan pria yang tepat, Bang," tutur Kumala dari channel YouTube Hotman Paris Official, Senin (11/11). "Banyak hal yang mungkin harus aku pikirkan kembali. Jadi memang harus dikoreksi dan dipikir ulang."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru