Meghan Markle Bagikan Perkembangan Terbaru Archie, Sudah Mulai Merangkak dan Punya Gigi
Selebriti

Lahir pada bulan Mei lalu, kini usia Archie Harrison pun sudah menginjak bulan ke-6. Tentunya sudah cukup banyak perubahan yang dialami oleh si baby Sussex tersebut.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau segala pemberitaan soal keluarga Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, selalu berhasil menjadi bahasan hangat bagi publik. Tak terkecuali soal si kecil buah hati mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Lahir pada bulan Mei lalu, kini usia Archie pun sudah menginjak bulan ke-6. Tentunya sudah cukup banyak perubahan yang dialami oleh si baby Sussex, salah satunya adalah giginya yang mulai tumbuh. Tak cuma itu, Archie rupanya juga mulai bisa merangkak.

Hal ini terungkap saat Meghan dan Pangeran Harry melakukan kunjungan ke Pusat Komunitas Broom Farm Windsor, Inggris, beberapa waktu lalu. Dari video yang diunggah oleh akun @sussexroyal, sang Duchess of Sussex tampak berlutut, kemudian mengajak seorang anak perempuan untuk berbincang.


Meghan rupanya memperhatikan gigi gadis kecil tersebut, kemudian bercerita soal putranya yang sudah punya dua gigi. "Lihat semua gigimu! Archie baru saja tumbuh dua gigi," tutur Meghan dalam video tersebut.

Tak cuma itu, mantan aktris asal Amerika ini juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan seorang wanita bernama Amy Thompson, yang diketahui sebagai istri dari anggota Welsh Guard, yaitu pengawal tentara Kerajaan Inggris. Kedua ibu muda tersebut lantas mulai bercerita soal perkembangan buah hati masing-masing.

"Anak perempuanku, Aeris, seusia dengan Archie dan kami berbicara tentang anak-anak mulai merangkak. Dia (Meghan) adalah seorang ibu normal dan aku seperti berbicara dengan seorang teman," tutur Amy Thompson seperti dilansir BBC News pada Selasa (12/11).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru