Rayakan Hari Ayah Nasional, Intip Deretan Status Kocak Ayah Kekinian Ini
SerbaSerbi

Hari Ayah Nasional jatuh pada hari ini, Selasa (12/11). Walau sering dikenal sebagai sosok tangguh dan acap kali keras terhadap keluarga, status kocak ayah-ayah kekinian berikut seharusnya bisa mengubah impresi tersebut.

WowKeren - Hari Ayah Nasional rupanya jatuh pada Selasa (12/11). Sosok pahlawan keluarga ini biasanya dikenal sebagai figur yang tegas, yang bahkan cenderung jarang bercengkerama dengan keluarga karena kesibukannya mencari nafkah.

Namun ayah-ayah "kekinian" berikut ini tak kehilangan kesempatan untuk tetap bisa menjadi penghibur keluarganya. Terbukti dari status-status kocak yang mereka bagikan, yang sukses membuat buah hati mereka tertawa. Penasaran?

Awalnya utasan status kocak ayah kekinian ini dibagikan oleh warganet Twitter dengan akun @dev1el. Lewat cuitan yang diunggahnya Minggu (10/11) kemarin, ia "memamerkan" status WhatsApp sang ayah yang sukses membuatnya speechless.

"Bener juga," demikian cuitan pemilik akun sebagai caption unggahannya. Ia lantas membagikan tangkapan layar status sang ayah, seperti berikut ini.

Rayakan Hari Ayah Nasional, Intip Deretan Status Kocak Ayah Kekinian Ini-1

Twitter/dev1el


Tak mau kalah dengan pemilik cuitan tersebut, warganet lain pun berlomba-lomba memamerkan keunikan ayah masing-masing. Salah satunya warganet dengan akun @jeannetwajong yang tak habis pikir dengan lawakan ayahnya perihal Susunan Kabinet 2019. Bukannya membahas kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo, rupanya yang dibagikan adalah susunan kabinet buku.

Atau akun @PilotGipsyD yang kehabisan kata-kata lantaran guyonan sang ayah. "Menurut analisa kedokteran, bahwa sesungguhnya sendi manusia ada 350 sendi tapi dari sekian banyak sendi ada satu sendi yg paling menyakiti yaitu SENDIRIAN," demikian isi status kocak sang ayah.

Rayakan Hari Ayah Nasional, Intip Deretan Status Kocak Ayah Kekinian Ini-2

Twitter

Akun @aliffila44 juga membagikan tips unik berhenti merokok ala sang ayah. Sementara akun @ariferinaprtwi "cemberut" lantaran sang ayah yang membagikan potret diri sebelum dan sesudah melaksanakan ibadah Salat Jumat. Tak ada yang aneh dengan status tersebut, kalau saja sang ayah tidak membandingkan dirinya dengan penyanyi Afgan.

Deretan status kocak ini membuktikan ayah tak melulu harus tegas dan keras terhadap keluarganya. Ada kalanya ayah bisa menunjukkan sisi humorisnya, walau terkadang dianggap "garing". Kalau ayahmu, bagaimana?

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru