Luna Maya Diramal Nikah 2020, Kode Faisal 'Jomblo Tampan' Saat Naik Tebing Sehati?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Banyak pihak mulai dari Maia Estianty hingga peramal mengungkap Luna akan menikah di tahun depan. Berkaitan dengan itu, Faisal sukses membuat fans baper karena ikut menuliskan angka 2020.

WowKeren - Maia Estianty sempat beberapa kali mengisyaratkan Luna Maya bakal menikah tahun depan. Bahkan peramal Endang Tarot sempat membeberkan kalau momen bahagia Luna akan terjadi di 2020.

Endang Tarot memprediksi kedekatan Luna dan Faisal Nasimuddin kian terlihat. Tak menutup kemungkinan keduanya berjodoh di tahun depan.

"Kalau bisa dibilang sekarang sedang proses dan berjuang memenangkan hatinya. Jadi, kalau dikatakan pendekatan, sudah mulai sangat dekat," kata Endang. "Tapi mereka lebih suka menyembunyikan."

"Untuk 2020, jauh lebih mantap. Ini gambarnya Raja Koin. Elemen tanah. Tanah itu adem," seru Endang. "Memang sudah menjadi kebahagiaan banyak orang seandainya hubungan ini terwujud dan direalisasikan di 2020. Bisa dibilang persiapannya lahir batin mantap. Kalau dilihat dari 2 kartu ini, saya melihatnya di 2020 merupakan hari bahagia buat Luna dan Abang."


Kian menguatkan dugaan, Faisal belakangan makin gencar pamer kode hubungan spesial. Ia sempat mengunggah foto tampan sembari naik tebing. Di foto itu, tertuliskan tahun 2020 seolah bukti Faisal ingin merapat pada Luna.

"So many exciting things over the horizon 💁🏻‍♂️🌈🙌🏼 #bringiton #countdownbegins #2020 #evergrateful #positivevibes #striveforgreatness #movingforward #hiketheworld #hikelife #sharewithsmf," seru Faisal.

Menanggapi postingan Faisal, fans langsung gercep menuliskan komentar. "Mau nikah ama moon ye bang," tebak fans. "2020....Bismillah Dato Luna dipersatukan Alloh SWT dan doa kita DIIJABAH ALLAH SWT.... Aamiin," ujar yang lainnya.

Disisi lain, Luna juga sempat diingatkan soal jodohnya yang selalu kandas. Peramal Mbak You menilai Luna masih punya "utang" minta maaf pada ibundanya.

"Tahun depan sudah harus menikah, jika tidak harus nunggu 3 atau 4 tahun lagi," kata Mbak You. "Saya boleh kasih nasihat? Kenapa Luna jodohnya maju mundur nggak karuan, hubungan dengan ibu itu adalah sesuatu hal yang bikin aura seorang Luna galau. Rejeki bagus dan masih akan menanjak terus. Tapi dengan memperbaiki hubungan dengan keluarga, minta maaf dengan seorang ibu, InsyaAllah ketemu jodoh di 2019, tahun depan nikah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait