Kim Min Jae Ungkap Akan Banyak Lakoni Adegan Ini Di 'Romantic Doctor Season 2'
TV

Salah satu aktor dalam drama 'Romantic Doctor Season 2' yakni Kim Min Jae mengungkapkan bahwa akan terdapat banyak adegan ini yang dilakoninya dalam serial drama tersebut.

WowKeren - Serial drama "Romantic Doctor" musim pertama telah meraih pujian dari publik maupun profesional karena keakuratannya dalam menampilkan dunia medis. Kabar baiknya, drama tersebut akan segera merilis musim keduanya pada Januari tahun 2020 mendatang.

Salah satu aktor dalam drama tersebut, yakni Kim Min Jae mengungkapkan akan ada banyak adegan operasi dan juga darurat dalam drama musim kedua itu. Hal tersebut membuatnya harus menyiapkan fisik secara matang, mulai dari pergi ke tempat gym hingga melakukan terapi fisik.

“Saya harus mengelola kondisi fisik saya. Tidak apa-apa untuk saat ini, tetapi bagian kedua memiliki banyak operasi dan adegan darurat, jadi saya harus mulai mengelola kondisi saya sekarang untuk menghemat energi," katanya saat diwawancarai HeraldPOP. "Saya pergi ke gym, menerima terapi fisik, dan makan dengan baik."


Dalam drama tersebut, Kim Min Jae sendiri berperan sebagai Park Eun Tak yang merupakan seorang perawat pria. Pria kelahiran 1996 itu pun mengaku amat antusias menyambut perannya dalam drama musim kedua ini.

"Ini seperti pulang ke rumah setelah menghabiskan hari di luar," katanya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (12/11). "Saya senang bisa kembali, dan syuting dalam suasana hati yang bahagia."

Sementara itu, pemeran utama dalam "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" ini ternyata memiliki aktor panutan dalam drama "Romantic Doctor" itu. Kim Min Jae mengungkapkan bahwa dirinya amat menyukai Han Suk Kyu. Hal ini karena akting dan kepribadian aktor tersebut menurutnya luar biasa.

“Saya sering berpikir bahwa saya ingin menjadi seperti dia," ungkap Kim Min Jae. "Aktingnya luar biasa, tentu saja, tetapi kualitas kepemimpinannya, kebaikannya, rasa hormatnya, dan humornya membuatnya sangat keren di mata saya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru