Rambut Mullet Jin BTS dan Cha Eunwoo Diadu, Siapa Lebih Cakep?
Selebriti

Mullet bukan gaya rambut paling populer karena tidak semua orang cocok memakainya. Namun Jin dan Cha Eunwoo menunjukkan bagaimana mereka cocok dengan gaya rambut tersebut.

WowKeren - Tampaknya gaya rambut ikan belanak atau mullet kembali menjadi tren di kalangan idol K-Pop. Beberapa idol terlihat menggunakan gaya rambut yang sebenarnya tidak begitu populer ini.

Mullet bukan gaya rambut paling populer karena tidak semua orang cocok memakainya. Namun November ini, ada dua idol yang menunjukkan bagaimana mereka cocok dengan gaya rambut tersebut.

Beberapa waktu lalu, Big Hit Entertainment merilis preview Season Greetings BTS (Bangtan Boys) untuk 2020. Jin langsung menjadi topik perbincangan hangat karena gara rambut mullet-nya dalam foto teaser.

Banyak netizen yang mengaku syok berat melihat gaya rambut Jin. Meski ada yang menganggap mullet tidak begitu cocok untuknya, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa visual penyanyi kelahiran 1992 itu tetap tampan.

Rambut Mullet Jin BTS dan Cha Eunwoo Diadu, Siapa Lebih Cakep?

Source: KStarLive


Selain Jin, Cha Eunwoo yang biasa disebut visual K-Pop jenius baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan rambut mullet di foto konsep comeback ASTRO. Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu terlihat semakin tampan dengan rambut mullet.

Baru-baru ini Cha Eunwoo mewarnai rambutnya dengan warna yang lebih terang untuk pertama kalinya sejak debut. Namun tidak ada yang menyangka bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu akan menggunakan gara rambut mullet.

Ternyata bukan hanya Jin dan Cha Eunwoo, ada juga idol lainnya yang saat ini memakai gaya rambut mullet. Salah satunya adalah Bae Jinyoung di album kedua CIX bertajuk "HELLO Chapter 2. Halo, Strange Place".

Bagaimana menurut kalian? Gaya rambut mullet siapa yang paling cakep? Jin atau Cha Eunwoo?

Sementara itu, BTS dilaporkan menuju ke Helsinki, Finlandia. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut akan melakukan pemotretan untuk keperluan iklan komersial.

Mini album ke-6 ASTRO bertajuk "Blue Flame" dijadwalkan untuk rilis pada 20 November mendatang. Ini adalah comeback Cha Eunwoo bersama grupnya setelah membintangi drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait