Putri Juby 'Mantan' Kaget Saat Tahu Delon Thamrin Nikah Lagi, Kesal Tak Diundang?
Selebriti

Nama Putri Juby sempat muncul saat Delon Thamrin sedang dalam proses perceraian dengan Yeslin Wang hingga ramai dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga.

WowKeren - Delon Thamrin resmi kembali menikah dengan janda cantik bernama Aida Chandra pada 8 November lalu. Ini merupakan kali kedua Delon menikah setelah sebelumnya bercerai dari Yeslin Wang.

Usia rumah tangga Delon dan Yeslin masih 8 tahun ketika hakim memutuskan perceraian mereka pada akhir Januari 2019 lalu. Selama proses perceraian, model cantik Putri Juby diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan Delon dan Yeslin meski telah dibantah.

Menanggapi kabar pernikahan Delon dan Aida, Juby mengaku sempat terkejut. Reaksi tersebut lantaran pernyataan Delon yang pernah mengaku tak ingin menikah lagi usai bercerai dari Yeslin.


"Kaget dalam artian kita flashback dikit pas dia baru selesai ketok palu sama Yeslin, dia pernah bilang di media katanya enggak akan nikah lagi," ujar Juby dilansir detikHOT. "Abis itu ternyata dalam waktu agak cepet juga, enggak lama abis pacaran ternyata langsung nikah juga. Itu sih kaget."

Juby sendiri mengaku tak menerima undangan pernikahan dari Delon dan Aida. Meski begitu, Juby mengaku hubungannya dengan Delon sama sekali tak ada masalah. "Hubungan masih baik, cuma aku membatasi diri," tutup Juby.

Kemunculan Juby saat Delon sedang dalam proses perceraian dengan Yeslin kala itu sempat menggegerkan publik. Pasalnya, Juby mengaku sebagai single mother dari anak berusia 7 tahun tanpa suami.

Yang lebih mengejutkan lagi, Juby hamil tak lama setelah putus dari Delon meski tak mau membeberkan siapa ayah dari anaknya. Delon pun telah membantah bahwa ia memiliki anak dari Juby serta siap melakukan tes DNA.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru