Sojung Ladies' Code Ungkap Ulang Tahunnya Penuh Kesedihan Pasca Kematian Rise dan EunB
Selebriti

Para anggota Ladies' Code tampil dalam acara 'Eye Contact'. Dalam acara ini, mereka menceritakan tentang pengalaman pahit kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya kedua anggota mereka Rise dan EunB.

WowKeren - Pada hari ini, Selasa (12/11), para anggota Ladies' Code, Ashley, Zuny dan Sojung tampil dalam acara "Eye Contact". Dalam acara ini, mereka menceritakan tentang pengalaman pahit kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya kedua anggota mereka Rise dan EunB.

Meski kecelakaan mobil tersebut telah terjadi 5 tahun yang lalu, tiga anggota Ladies' Code yang tersisa masih merindukan Rise dan EunB dengan sangat. Yang lebih menyedihkan lagi, kecelakaan itu terjadi bertepatan dengan ulang tahun Sojung yakni 3 September 2014.

Bagi Sojung, 3 September lima tahun yang lalu adalah hari yang sangat berat di mana ia kehilangan teman-teman terdekatnya. Sejak itu, Sojung tidak bisa menghabiskan hari ulang tahunnya dengan senyum lagi dan dipenuhi dengan perasaan sedih.

"Aku tidak lagi menganggap 3 September sebagai hari ulang tahunku. Aku ingat anggota Ladies' Code mengucapkan selamat ulang tahun dan menyiapkan pesta kecil untukku di mobil. Kami lalu tertidur dan hanya itu saja."


Sojung kemudian menceritakan mengalami kecelakaan saat tidur. Sojung membuka matanya di rumah sakit tempat dia menemukan Ashley menangis sangat keras menatap ponselnya. Sojung menyadari bahwa dia kehilangan teman-teman baiknya. EunB meninggal pada hari kecelakaan itu terjadi dan Rise meninggal empat hari setelah itu yakni pada 7 September.

Sojung juga menyebutkan betapa menyakitkannya ketika dia pertama kali bangun. Namun, ketika dia tahu bahwa EunB dan Rise sudah pergi, dia merasa seperti dia bahkan tidak pantas menerima rasa sakit yang dulu dia rasakan.

"Setiap tahun pada tanggal 3 September, aku pergi dan melihat mereka di pagi hari. Aku tidak merasa seperti memiliki harapan ulang tahun," ungkap Sojung sambil terisak.

Mendengar perasaan jujur Sojung, Ashely dan Zuny menyebutkan bagaimana mereka berharap Sojung sekarang bisa kembali ke kehidupannya dan bahagia. Namun, Sojung berkata bahwa ia masih belum bisa menerima kenyataan bahwa Ladies' Code kehilangan 2 membernya di hari ulang tahunnya.

"Jujur, aku masih belum melupakannya. Aku masih kesulitan menerima kenyataan bahwa saya kehilangan mereka," ungkap sedih Sojung.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru