V BTS Dapat Ancaman Pembunuhan, Fans Ketar-Ketir Tuntut Big Hit Bertindak
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Fanbase V di Korea membagikan cuitan foto-foto tangkapan layar di mana sebuah akun mengancam akan membunuh member BTS tersebut. Mereka menuntut agensi bertindak.

WowKeren - Popularitas BTS (Bangtan Boys) secara global sangat besar untuk menarik hal-hal yang kurang diinginkan. Seperti baru-baru ini, para penggemar dibuat ketar-ketir oleh ancaman pembunuhan yang ditujukan pada V.

Akun Twitter KTHsupportKr membagikan cuitan foto-foto tangkapan layar di mana sebuah akun mengancam akan membunuh V. Akun bernama maroo5001 dalam foto bahkan memposting gambar dahi V dengan target bidikan. Ia juga menulis tagar berbunyi, "Taehyung (nama asli V) mereka akan memblokir udaramu di Desember".


Si pengancam juga mengatakan pada fanbase V bahwa mereka memiliki lebih dari 753 orang di mana 4 dari mereka akan menghadiri semua acara BTS selama Desember. Penggemar semakin panik setelah membaca pesan pribadi berisi ancaman bahwa mereka akan melenyapkan V dari Bumi.

V BTS Dapat Ancaman Pembunuhan

Source: Twitter

Ancaman pembunuhan terhadap V ini bisa saja hanya perbuatan iseng. Namun penggemar tidak ingin meremehkannya dan memilih untuk menuntut Big Hit Entertainment bertindak tegas dengan meningkatkan pengamanan.

"Jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi di bawah pengawasan agensi, tolong catat bahwa agensi bertanggung jawab berdasarkan pasal 18 (kejahatan yang dilakukan melalui penghilangan), ketika seseorang memiliki tugas untuk mencegah bahaya, atau menyebabkan bahaya, atau tidak mencegah ketika datang bahaya, maka orang tersebut wajib dihukum," tulis KTHsupportKr dalam surat permintaannya kepada Big Hit.

Fans Ketar-Ketir Tuntut Big Hit Bertindak

Source: Twitter

Para penggemar lain ikut membantu agar surat permintaan terkait ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada V bisa mencapai Big Hit. Mereka ramai-ramai memposting cuitan serupa dengan menandai akun Twitter resmi Big Hit, BTS yang dikelola agensi dan CEO agensi Bang Shi Hyuk.

"Kami telah mendengar tentang ancaman pribadi terhadap artis Big Hit, V BTS. Kalian harus siap secara menyeluruh. Ini prioritas pertama kalian. Itu tugas kalian sebagai agensinya. Harap ungkapkan kepada umum bagaimana kalian akan menanganinya. Kami menantikan tanggapan cepat kalian," cuit penggemar.

Wah mengerikan ya. Semoga ancaman pembunuhan tersebut hanya perbuatan iseng akun bodong.

You can share this post!

Related Posts
Loading...