KBS Entertainment Awards 2019: Jang Dong Yoon Konfirmasi Jadi MC Disambut Antusias
Naver
TV

KBS Entertainment Awards 2019 bakal ditayangkan pada 21 Desember mendatang. Namun hingga kini pihak penyelenggara masih belum mengumumkan daftar nominasi pemenang.

WowKeren - KBS Entertainment Awards 2019 akhir tahun nanti memang dipastikan akan digelar. Pada Selasa (12/11), pihak penyelenggara mulai memberikan informasi terbaru seputar ajang penghargaan bagi insan pertelevisian tersebut.

Pihak penyelenggara rupanya mengonfirmasi nama-nama MC yang akan memandu KBS Entertainment Awards 2019. Menariknya, Jang Dong Yoon yang kini sedang membintangi "The Tale of Nokdu" rupanya menjadi salah satu MC.

Jang Dong Yoon bersama Jun Hyun Moo dan Son Dam Bi bakal memandu acara pada paruh pertama. Lalu untuk paruh kedua penayangan KBS Entertainment Awards 2019, Jun Hyun Moo akan digantikan oleh Kim Joon Hyun.

Jun Hyun Moo sendiri diketahui menjadi MC program "Happy Together" dan Kim Joon Hyun menjadi pemandu acara baru di program "Battle Trip". Sedangkan Son Dam Bi kini sedang bersinar karena perannya di drama "When the Camellia Blooms".


Kabar Jang Dong Yoon menjadi salah satu MC KBS Entertainment Awards 2019 sendiri rupanya disambut antuasias oleh netizen Korea Selatan meski ini menjadi pertama kali baginya menjadi MC dalam ajang penghargaan. Simak beberapa komentarnya di bawah ini:

"Jang Dong Yoon, kamu jadi MC sekarang. Aku sungguh tidak sabar."

"Aku jadi bisa mendengar suara indah Jang Dong Yoon, aku sangat menyukainya."

"Luar biasa. Karena Jang Dong Yoon, aku akan memastikan nonton."

"Wow, wawancara Jang Dong Yoon terdengar seperti kamu akan memikirkannya dan bisa berjalan baik. Aku yakin kamu bisa melakukannya. Aku sangat bersemangat."

Sementara itu, KBS Entertainment Awards 2019 bakal ditayangkan pada 21 Desember mendatang. Namun hingga kini pihak penyelenggara masih belum mengumumkan daftar nominasi pemenang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru