HyunA dan DAWN Tegaskan Ogah Muncul Bareng di Program Lain Usai 'Ask Us Anything'
JTBC
TV

HyunA dan pacar pertama kali tampil di program TV sebagai pasangan lewat 'Ask Us Anything'. Namun program JTBC itu akan menjadi yang terakhir kali mereka datang bersama.

WowKeren - HyunA dan pacarnya, DAWN (E'Dawn) menjadi bintang tamu episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (9/11). Ini menjadi pertama kalinya bagi mereka muncul di program yang sama usai mengaku sebagai pasangan kekasih.

Namun, HyunA dan DAWN kompak menegaskan jika "Ask Us Anything" akan menjadi program terakhir mereka tampil bersama. "Setelah kami mempublikasikan hubungan, ini program pertama dan terakhir kami muncul bersama," ucap HyunA.

Pernyataan HyunA itu tentu saja membuat member "Ask Us Anything" kaget. HyunA dan DAWN lantas menjelaskan kalau mereka ingin memisahkan hubungan percintaan dan pekerjaan.

"Karena kami sudah sepakat tidak akan lagi melakukannya (tampil dalam variety show bersama). Pekerjaan adalah pekerjaan," tegas HyunA. Kocaknya pernyataan HyunA ini langsung direspon tidak yakin oleh member "Ask Us Anything" karena sebelumnya ada pasangan yang mengungkap hal sama namun tetap muncul di program lain bersama.


"Tidak, tidak akan begitu. Kami sudah sepakat," bantah HyunA. "Apa kamu berjanji?" tanya Lee Soo Geun. "Janji," sahut HyunA. "Jadi ini pertama dan terakhir datang bersama sebagai pasangan?" tanya Kang Ho Dong.

"Tentu. Kami sudah saling berjanji," lanjut HyunA. "Kurasa itu keren kalau muncul bersama di variety show bersama setelah membuat hubungan diketahui banyak orang," ucap Lee Soo Geun.

Sementara itu, pernyataan HyunA ini sepertinya tidak bohong. Pasalnya selain "Ask Us Anything", HyunA lebih sering mempromosikan comeback "Flower Shower" sendiri di berbagai program TV yang salah satunya adalah "Running Man".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru