Seniman Musik Djaduk Ferianto Wafat, Meninggalkan Seorang Istri dan 5 Anak
Instagram/djaduk
Selebriti

Seniman musik bernama Djaduk Ferianto dikabarkan telah meninggal dunia hari ini, Rabu (13/11). Lantas kepergiannya tersebut meninggalkan seorang istri dan 5 anak.

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, seniman musik bernama Djaduk Ferianto dikabarkan telah meninggal dunia hari ini, Rabu (13/11).

Kabar tersebut diketahui langsung dari sebuah unggahan di laman Instagram sang kakak, Butet Kartaredjasa yang juga merupakan seorang seniman. Ia mengunggah gambar yang bertulisan “Sumangga Gusti” atau “Silakan Tuhan” berwarna putih dengan menggunakan latar belakang berwarna hitam.

RIP. Djaduk Ferianto,” tulis Butet sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Rabu (13/11). Rekan Djaduk Ferianto, Debyo membenarkan kabar seniman senior itu meninggal dunia. "Ya, benar," ujar Debyo dilansir Kompas.com, Rabu (13/11). Ia mengatakan, Djaduk mengembuskan napas terakhir di usia 55 tahun pada Rabu dini hari pukul 02.30 WIB.


Kini pihak keluarga sedang mengurus soal pemakanam Djaduk yang rencananya akan segera di makamkan di Padepokan seni Bagong Kusudiardjo di Yogyakarta pada Rabu siang. Menurut rencana, Djaduk akan dikebumikan di makam keluarga Sembungan, Kasihan, Bantul, pada Rabu sekitar pukul 15.00 WIB.

Tentunya unggahan soal kabar duka meninggalnya Djaduk Ferianto ini mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, ia diketahui sedang ada jadwal manggung pada Sabtu (16/11) di Godean, Yogyakarta.

Di sisi lain Djaduk Ferianto ini dikenal sebagai musisi yang pandai memadukan unsur-unsur musik tradisional dengan modern bersama grup musik Kua Etnika dan Sinten Remen. Kini kepergian Djaduk Ferianto untuk selamanya ini diketahui meninggalkan seorang istri dan lima anak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru