EXO Rilis Teaser Chanyeol untuk Comeback 'Obsession', Gaya Seram Bikin Syok
Musik

EXO merilis teaser foto dan video yang menampilkan Chanyeol. Sesuai konsep yang diusung pada comeback kali ini, pelantun 'What a Life' itu menampilkan dua gaya berbeda.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, EXO akhirnya siap comeback dengan album keenam bertajuk "Obsession". Ini akan menjadi comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut setelah album repackage kelima berjudul "Love Shot" yang dirilis pada Desember 2018.

Pada teaser yang teaser yang dirilis sebelumnya, disebutkan bahwa ada "versi kloning" dari EXO yang disebut X-EXO. Nantinya, Suho dan kawan-kawan yang asli akan berhadapan langsung dan melawan versi kloning mereka ini.

EXO Rilis Teaser Chanyeol untuk Comeback \'Obsession\', Gaya Seram Bikin Syok

Official

Hari ini, Rabu (11/11) tengah malam waktu setempat, EXO merilis teaser foto dan video yang menampilkan Chanyeol. Sesuai konsep yang diusung pada comeback kali ini, pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut menampilkan dua gaya berbeda.

Serangkaian teaser pertama menampilkan Chanyeol "versi asli" dalam balutan pakaian ala militer. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampak gagah mengenakan atasan hitam dan celana militer lengkap dengan vest serta topi beret hitam.


EXO Rilis Teaser Chanyeol untuk Comeback \'Obsession\', Gaya Seram Bikin Syok

Official

Sedangkan Chanyeol "versi kloning" tampil lebih sangar dalam balutan turtleneck yang dipadukan dengan jaket dan celana kulit. Meski sama-sama berambut pink seperti "versi asli", Chanyeol versi ini tampak lebih menakutkan dengan sebelah mata memakai lensa kontak.

Lewat teaser comeback ini, fans diajak berpartisipasi untuk menunjukkan keberpihakan mereka lewat likes dan retweet pada akun Twitter dan Instagram resmi @weareoneEXO (EXO) dan @exoonearewe (X-EXO). Teaser Kai sebelumnya diakhiri dengan kemenangan Kai "versi asli".


Sementara itu, album "Obsession" akan dirilis pada 27 November mendatang. Album tersebut memuat 10 track termasuk lagu utama berjudul "Obsession" dalam bahasa Korea dan Mandarin, yang merupakan lagu dance bergenre hip-hop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru