Syahrini 'Bongkar Aib' Mesra Bareng Reino Barack Sebelum Putus dari Luna Maya
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Hubungan Syahrini dan Reino Barack kembali diduga sudah terjalin sejak lama. Hal ini dikarenaka Syahrini mengunggah fotonya dengan Reino saat sang suami masih berpacaran dengan Luna Maya.

WowKeren - Syahrini terus menerus menerima komentar negatif setelah menikah dengan Reino Barack. Pasalnya banyak yang penasaran dengan awal mula hubungan pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 tersebut.

Seperti diketahui, Reino sempat berpacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun, hingga mengaku putus pada Agustus 2018 lalu. Beberapa bulan setelah putus, Reino pun kepincut Syahrini dan mengaku menjalani taaruf sebelum resmi menikah.

Akan tetapi, banyak yang meragukan hal tersebut dan menuding Syahrini dan Reino sudah menjalin hubungan di belakang Luna. Dugaan Syahrini mendekati Reino saat masih menjadi pacar Luna pun diperkuat dengan beredarnya beberapa bukti.

Photo-INFO

Instagram

Kali ini, Syahrini justru seolah membongkar aibnya sendiri saat memposting momen kemesraannya dengan Reino di Instagram pada Selasa (12/11). Dalam postingan tersebut, Syahrini tampak bersandar di bahu Reino dan keduanya kompak tersenyum ke arah kamera.


Yang menarik, Syahrini menuliskan di postingan tersebut bahwa ia dan Reino sedang berada di Jepang pada Januari 2018 lalu. "With ALLAH SWT By Our Side Nothing Is Impossible, ... ALHAMDULILLAH ! @reinobarack #PrincesSyahrini #SparkleSeries #WhenInJapanJanuari2018," bunyi tulisan Syahrini di bagian keterangan Instagram.

Photo-INFO

Instagram

Sontak postingan Syahrini tersebut membuat para netter ramai menyindirnya "menikung" Reino dari Luna. Tampaknya, pelantun lagu "Restu" tersebut mengetahui kesalahannya dan sudah menghapus tulisan "Januari" dari postingannya.

"Njir buka aib sendiri, akhirnya keceplosan sendiri," komentar akun @ki_ar*****ng12. "Hahhahaaha ga usah repot2 dibongkar, dia bongkar sendiri hahahahaha," imbuh akun @nl*****89. "Gmn sih ini. Bilang nya ta'aruf tapi januari 2018 udh peluk2an. Putus aja agustus 2018," sahut akun @rizki****yanti.

"Rupanya dia sdah main dibelakang sejak januari wah parah si incess nih.... ngeri tikungannya coyy," ujar akun @purna****ri_e1. "Wowew luar Binasa tikungannya," tambah akun @irmaw******dhara. "Hahaha sangat tepat ye julukan Princess pembohong... buru2 dihapus januari nya diiihihihihi," seru akun @me***99.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru