Suho EXO dan Park Shin Hye Pakai Sepatu Couple?
Selebriti

Park Shin Hye memposting foto sebagai bentuk terima kasih atas dukungan penggemar. Beberapa jam kemudian, Suho mengunggah foto dirinya mengenakan sepatu bergaya sama.

WowKeren - Park Shin Hye dan Suho EXO baru-baru ini terlihat mengenakan sepatu yang sama. Bisa dilihat dari unggahan terbaru mereka di akun Instagram masing-masing.

Selasa (12/11), Park Shin Hye memperbarui halaman Instagram pribadinya dengan memposting foto untuk berterima kasih kepada para penggemar karena mengirim truk kopi ke lokasi syuting film yang ia bintangi. Beberapa jam kemudian, Suho mengunggah foto dirinya mengenakan sepatu bergaya yang sama.


Suho EXO dan Park Shin Hye Pakai Sepatu Couple?

Source: Instagram

Namun tenang saja, Park Shin Hye dan Suho tidak mengenakan sepatu couple atau melakukan "lovestagram". Sepatu yang mereka kenakan adalah produk kolaborasi G-Dragon X Nike "Air Force 1 PARA-NOISE".

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Nike telah mengumumkan bahwa mereka telah berkolaborasi dengan G-Dragon untuk Nike Air Force 1 PARA-NOISE (AF1 PARA-NOISE). Dalam siaran persnya, Nike menyatakan bahwa sepatu itu dibuat "berdasarkan mode, musik, seni, budaya, dan olahraga, semua komunitas tempat G-Dragon memiliki keingintahuan intelektual."

Fitur sepatu cukup keren. Menurut sebuah laporan, "Sepatu terbuat dari kulit bagian atas premium yang dicat dengan lapisan hitam khusus." Seiring waktu, lapisan hitam ini akan luntur, mengungkapkan karya seni pribadi yang dibuat oleh G-Dragon. Karya seni tersembunyi ini terinspirasi oleh rasa optimisme personel Big Bang itu terhadap seni sebagai bentuk ekspresi diri bagi kaum muda di seluruh dunia untuk disatukan melalui kreativitas.

G-Dragon Nike Air Force 1 PARA-NOISE

Source: KStarLive

Detail lain dari sepatu termasuk branding Swoosh yang ikonik, motif daisy bersulam di lidah sepatu, tali tebal bermerek, dan pin khusus yang dapat dilepas di lubang tali atas. Selain Suho dan Park Shin Hye, selebritis lain dan para penggemar G-Dragon di seluruh dunia juga tertarik dengan sepatu ini.

Sementara itu, Park Shin Hye kini sibuk syuting film "#Alone" bersama Yoo Ah In. Kisahnya tentang sebuah kota terinfeksi oleh virus misterius, yang menyebabkan kota itu lepas kendali. Sedangkan Suho bersama EXO segera comeback dengan album keenam bertajuk "Obsession".

You can share this post!

Related Posts
Loading...