Nikita Mirzani Gemas Pada Putri Bungsu Ruben Onsu, Langsung Minta Jodohkan Dengan Arkana
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani meninggalkan jejak komentar pada postingan Instagram Ruben Onsu yang memajang foto Thania. 'Perjodohan' dini putra Nikita dengan putri Ruben ini ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Ruben Onsu mulai memenuhi laman Instagram miliknya dengan foto bersama sang putri bungsu, Thania Putri Onsu. Di usia yang baru menginjak 5 bulan, Thania sudah berhasil menyedot perhatian netizen karena terlihat begitu menggemaskan.

Seperti kali ini yang nampak dalam postingan Instagram Ruben pada Selasa (12/11), saat Ruben memamerkan foto Thania seorang diri. Dalam foto tersebut, Thania nampak didudukkan sambil menjulurkan lidahnya. Bayi perempuan cantik itu mengenakan kaus warna putih serta celana oranye polkadot.

Melihat ekspresi Thania, Ruben sendiri tak bisa menahan gemas. "Sudah Gemazzzz @thaniaputrionsu," tulis suami Sarwendah itu di keterangan foto diikuti dengan emoji terpesona dan hati warna merah.

Bukan hanya Ruben, aktris kontroversial Nikita Mirzani ternyata juga gemas pada Thania. Bahkan Nikita sudah berniat menjodohkan Thania dengan putra bungsunya, Arkana yang kini diketahui berusia 7 bulan. "Ya olli gemes. Jodoh in sama arka nti yah koko," tulis Nikita.


Ruben Onsu Pajang Foto Thania

Instagram

Perjodohan dini Nikita itu langsung ramai dikomentari netizen. Sejumlah netizen mendukung perjodohan putra-putri Nikiita dan Ruben.

"@nikitamirzanimawardi_17 perjodohan sejak dini haha," tulis akun @erlina***. "@nikitamirzanimawardi_17 deuhhh nntii gk kebayang keturunan nya pastii ganteng sama cantik," sambung akun @neneng***.

"@nikitamirzanimawardi_17 wiiiss...mantap si dedek Arka dan dedek Thania pasangan terhitz dan terkeren cantik sama cakep cocok," tambah akun @dewi***. "@nikitamirzanimawardi_17 semoga berjodoh c ganteng n c cantik," kata akun @peni***.

Bukan hanya Ruben dan Nikita, para rekan artis juga mengaku gemas dengan potret bayi Thania. "Gemesssss bgtttt," komentar Selvi Kitty. "Gemesssa," tambah Dinar Candy. "Ya ampunnnn gemaazzhhhh," sambung Fero Walandouw.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru