Sejeong Gu9udan Blak-Blakan Sebut Sungjae BTOB Tipe Idealnya di 'Busted 2', Fans Jadi Gemas
TV

Di episode ketiga 'Busted season 2', Sejeong terang-terangan menyebut Sungjae BTOB sebagai tipe idealnya. Alhasil reaksi member Gu9udan ini membuat netizen merasa gemas.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Busted" season 2 akhirnya tayang beberapa waktu lalu. Di musim kali ini, "Busted" dibintangi oleh sejumlah artis papan atas. Mulai dari Yoo Jae Seok, Lee Seung Gi, Sehun EXO, Kim Sejeong Gu9udan, Park Min Young dan Kim Jong Min.

Ada yang menarik di awal episode ketiga program ini. Pasalnya, Sungjae BTOB yang hadir sebagai bintang tamu berhasil mengejutkan semua orang, terutama Sejeong.

Saat Sungjae memasuki ruangan, semua orang tampak kaget dan menampilkan ekspresi serius. Tapi Sejeong justru terlihat sangat bahagia dan antusias dengan kehadiran Sungjae.

Kim Jong Min yang menyadari ekspresi Sejeong pun langsung bertanya kenapa dia terlihat sangat bahagia. Dan tanpa sungkan Sejeong mengungkapkan kenapa dia bahagia melihat Sungjae. "Dia adalah tipeku. Akhirnya ada tipeku (di sini)," ujarnya sambil tertawa bahagia.


Pengakuan Sejeong ini pun tentu saja membuat anggota yang lain tertawa. Setelah itu mereka memulai misi investigasinya.

Tingkah menggemaskan Sejeong ini pun langsung jadi perbincangan netizen Indonesia. Alhasil mereka pun mulai memberikan beragam macam komentar karena merasa gemas dengan interaksi keduanya.

"Iya tau kok emg si jae ma ideal type ganteng iya cool iya tajir iya bobrok juga iya," tulis seorang netter. "Tanpa basa basi, lngsng to the point bgt wkwkwk," imbuh netter yang lain. "Sejeong aja langsung bilang sungjae tipenya.. apalagi kita," kata netter yang lain. "Aku ngeship kalo sama yang ini haha," sahut netter yang lain. "Ngakak sih liat ini, haha gemes banget merekaaaa," pungkas netter lainnya.

Sejeong dan Sungjae sendiri mulai akrab sejak mereka sama-sama menjadi bintang tamu di "Law of the Jungle" pada tahun 2017 lalu. Menjalani hidup yang sulit bersama di hutan Sumatera, rupanya membuat persahabatan mereka berlanjut hingga kini. Sungjae bahkan pernah mengatakan kalau Sejeong adalah idol wanita yang paling dekat dengannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel