V BTS Bergaya Rambut Cupu Malah Dipuji Makin Tampan dan Awet Muda
Selebriti

Gaya rambut V dalam dua episode terbaru 'Run BTS!' mendapat sorotan karena terlihat lebih rapi. Banyak netizen yang menyebutnya seperti anak SMA dengan gara rambut tersebut.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membuktikan dirinya cocok bergaya rambut apa pun. Bisa dilihat dari dua episode terbaru "Run BTS!" belum lama ini.

Dalam episode ke-89 dan ke-10 "Run BTS!", RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berkumpul untuk bermain game. V khususnya mendapat sorotan karena gaya rambut barunya.


Selama konser final "Speak Yourself" di Seoul akhir Oktober lalu, V terlihat seksi dengan poni menutupi mata. Gaya rambutnya juga dibuat agak berantakan.

Namun dalam dua episode terbaru "Run BTS!", rambut V terlihat natural dan lebih rapi. Syuting episode ini tampaknya dilakukan lebih dulu sebelum konser. Artinya pemilik nama Kim Taehyung itu hanya sebentar menggunakan gaya rambut tersebut.

V BTS Bergaya Rambut Cupu Malah Dipuji Makin Tampan dan Awet Muda 1

Source: KStarLive

Selama game berlangsung, V mengatakan bahwa ia akan memenangkan hadiah utama. RM tiba-tiba memujinya dengan berkata, "Potongan rambut itu terlihat bagus untukmu, Taehyung." Jungkook juga memuji gaya rambutnya, mengatakan, "Kau terlihat lebih tampan."

Gaya rambut V ini memang membuat kulit putih dan visualnya yang imut semakin menonjol. Penyanyi kelahiran 1995 juga terlihat lebih muda. Bahkan banyak netizen yang menyebutnya seperti anak SMA.

V BTS Bergaya Rambut Cupu Malah Dipuji Makin Tampan dan Awet Muda 2

Source: KStarLive

"Aku suka V dengan rambut agak panjang dan berantakan, tapi gaya rambut rapi seperti ini membuatnya terlihat semakin tampan dan fresh," komentar netizen. "Dia terlihat seperti anak SMA dengan rambut begitu," tambah netizen lain. "Aku setuju dengan Jungkook. Taehyung lebih tampan dengan rambut rapi," pungkas lainnya. "Gaya rambutnya cupu tapi Taehyung terlihat semakin tampan," sahut yang lain.

Sementara itu, BTS menuju ke Helsinki, Finlandia pada 12 November. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut akan melakukan pemotretan untuk keperluan iklan komersial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...