Jinwoon Dikonfirmasi Pacari Kyungri, HA:TFELT Sang Mantan Ikut Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Berita kencan Jinwoon dan Kyungri yang telah dikonfirmasi agensi mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyinggung HA:TFELT, mantan kekasih Jinwoon.

WowKeren - SBS funE melaporkan pada 13 November bahwa Jinwoon 2AM dan Kyungri mantan personel Nine Muses sedang berkencan. Sebagai respons, Mystic Story selaku agensi Jinwoon merilis pernyataan resmi.

Mystic Story mengkofirmasi hubungan Jinwoon dan Kyungri. Agensi membenarkan bahwa keduanya telah berkencan selama dua tahun.

"Jinwoon dan Kyungri menjadi kenalan dekat setelah bekerja di beberapa program bersama, dan mereka bertemu satu sama lain dengan perasaan positif sejak akhir 2017. Kami harap kalian akan memandang mereka dengan hangat. Tolong dukung mereka, karena Jinwoon akan rajin bertugas di militer sementara Kyungri akan terus tampil di siaran," kata agensi.

Jinwoon dan Kyungri pernah merilis lagu duet berjudul "White Christmas" pada 2017. Mereka juga muncul di variety show Comedy TV "Guys Who Buy New Products" (judul literal) bersama-sama.


Berita kencan Jinwoon dan Kyungri mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang menyebut Kyungri bisa mendapatkan pria lebih baik. Namun tidak sedikit juga yang menyinggung HA:TFELT (Yenny eks Wonder Girls), mantan kekasih Jinwoon.

"Kenapa Jung Jinwoon? Bukankah dia mantan HA:TFELT? Aku bahkan pernah mendengar HA:TFELT mencibirnya," komentar netizen. "Dia mengencani Yenny selama empat tahun sejak 2014 jadi mereka putus pada 2018, kan? Apakah dia selingkuh?" tambah netizen lain. "Bagus untuk Yeeun (nama asli HA:TFELT) karena putus dengannya. Dia pintar dan menang," sahut yang lain.

"Ayolah, tidak seperti Kyungri yang naif. Jika dia berkencan dengannya selama lebih dari dua tahun sekarang, dia jelas tidak berbeda dari dia. Tidak ada gunanya mengatakan dia bisa berbuat lebih baik ketika mereka sama saja," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jinwoon mulai menjalankan dinas militernya pada Maret dan saat ini melayani sebagai bagian dari band militer. Kyungri berpisah dengan Star Empire pada bulan Juli dan muncul di MBC "Section TV Entertainment News" sebagai MC. Dia juga memiliki kanal YouTube sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru