7 Pantai yang Indah di Bali Ini Sering Dijadikan Lokasi Syuting, Wajib Dikunjungi Saat Liburan!
Travel

Karena dikenal sangat indah, beberapa pantai di Bali kerap dijadikan lokasi syuting film layar lebar maupun film televisi (FTV). Nah, mau tahu pantai mana saja itu? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Karena keindahannya, Bali dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang sangat populer. Setiap harinya Bali dikunjungi oleh turis lokal maupun asing yang datang dari berbagai negara di dunia.

Ada banyak sekali destinasi wisata di Pulau Dewata yang membuat wisatawan tak bosan mengunjunginya. Di antaranya adalah berbagai pantai yang masih sangat alami sehingga terjaga keindahannya. Karena itu, tidak heran jika pantai-pantai ini sering dijadikan lokasi syuting film layar lebar maupun FTV (film televisi).

Nah, untuk kamu yang sedang berlibur ke Bali tentu tidak ada salahnya untuk mengunjungi pantai-pantai tersebut. Selain untuk menikmati keindahan pemandangannya, siapa tahu kamu berkesempatan bertemu dengan para artis yang sedang syuting. Langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

(wk/eval)

1. Pantai Balangan di Bali yang Super Indah di Bali Pernah Jadi Lokasi Syuting FTV


Pantai Balangan di Bali yang Super Indah di Bali Pernah Jadi Lokasi Syuting FTV

Pantai Balangan adalah salah satu pantai di Pulau Bali yang pernah digunakan sebagai lokasi syuting FTV. Terletak di Desa Jimbaran, Kuta Selatan, pantai ini memiliki pemandangan yang sangat keren sehingga sering banget dijadikan spot foto oleh para fotografer. Selain itu, pasangan yang hendak menikah juga sering melakukan foto pre-wedding di pantai ini.

Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat eksotis dengan tekstur yang sedikit kasar. Jejeran pohon kelapa di pinggir pantai menambah indahnya pemandangan pantai ini. Jika suasana sedang sepi, pantai ini sangat nyaman dan tenteram, sehingga cocok untuk mereka yang membutuhkan ketenangan. Menariknya lagi, pantai ini juga jadi salah satu surga bagi para peselancar. Pasalnya ombak laut di pantai ini cukup tinggi, panjang dan besar.

2. Pantai Kuta, Pantai di Bali yang Jadi Langganan Lokasi Syuting FTV


Pantai Kuta, Pantai di Bali yang Jadi Langganan Lokasi Syuting FTV

Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Kuta? Keindahan pantai satu ini sudah sangat terkenal. Dan bisa dibilang Pantai Kuta adalah yang paling lama dijadikan lokasi syuting FTV sebelum tempat-tempat lainnya di Bali. Karena itulah, hampir setiap wisatawan yang berlibur ke Bali tak ingin ketinggalan untuk mengunjungi pantai ini.

Pantai berpasir putih ini juga sangat terkenal dengan keindahan sunsetnya. Sehingga ada banyak sekali wisatawan yang bersantai di pinggir pantai dan menikmati indahnya matahari terbenam. Selain itu, pantai ini juga sangat dekat dengan berbagai fasilitas publik, seperti bandara. Dan menariknya lagi, pengunjung tak perlu berjalan jauh dari tempat parkir untuk bisa menginjakkan kaki di pantai ini.

3. Pantai Padang-Padang di Bali Pernah Jadi Lokasi Syuting Film 'Eat, Pray, Love'


Pantai Padang-Padang di Bali Pernah Jadi Lokasi Syuting Film 'Eat, Pray, Love'

Film Hollywood yang berjudul "Eat, Pray, Love" dikenal sebagai salah satu film yang sukses. Film ini sendiri dibintangi oleh aktris terkenal Julia Roberts. Menariknya, ada beberapa adegan dalam film ini yang disyuting di Pulau Dewata Bali, tepatnya di Pantai Padang Padang.

Pantai ini sangat menawan karena memiliki air yang jernih berwarna biru kehijauan dengan pasir putih yang lembut. Selain itu, suara deburan ombak di pantai ini juga bisa membuat pengunjung merasa sangat tenang. Karena itulah, pantai ini kerap dijadikan spot foto yang instagramable. Bahkan dalam bulan-bulan tertentu pantai ini sering digunakan sebagai tuan rumah event-event surfing bertaraf internasional.

4. Pantai Pandawa, Pantai Super Indah di Bali yang Sering Banget Dijadikan Lokasi Syuting


Pantai Pandawa, Pantai Super Indah di Bali yang Sering Banget Dijadikan Lokasi Syuting

Pantai Pandawa adalah pantai lain di Bali yang memiliki pemandangan super indah. Karena itulah tidak mengherankan jika pantai ini sering dijadikan lokasi syuting FTV. Bahkan ada iklan komersial yang menjadikan pantai ini sebagai latar belakang untuk tempat pengambilan gambarnya.

Di antara keunikan pantai ini adalah ketika menuju ke sana kita seolah-olah sedang membelah perbukitan batu kapur yang menjulang tinggi. Lalu di tebing samping jalan ada patung keluarga Pandawa yang menjadi ikon pantai ini. Selain itu, pantai ini juga menyediakan area pasir yang luas jika pengunjung ingin bermain bola atau voli.

5. Pantai Seminyak di Bali yang Memiliki Pemandangan Menawan Juga Sering Dijadikan Lokasi Syuting


Pantai Seminyak di Bali yang Memiliki Pemandangan Menawan Juga Sering Dijadikan Lokasi Syuting

Pantai Seminyak adalah pantai di Bali yang letaknya berdekatan dengan Pantai Kuta. Karena sangat indah dan populer, pantai ini juga sering banget dijadikan lokasi syuting. Pantai ini sendiri memiliki pasir putih yang lembut dengan ombak yang cukup besar, sehingga sangat cocok dikunjungi para peselancar.

Selain itu, pengunjung yang datang juga sering berenang dan memancing di pantai ini. Dan yang tak kalah menarik, pantai ini cocok dijadikan tempat bersantai saat matahari terbenam. Karena kita akan merasakan pemandangan yang sangat indah dan menenteramkan. Jika ingin berkunjung, kamu harus datang ke Desa Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

6. Pantai Tanjung Benoa di Bali yang Bagus Untuk Melihat Sunrise Juga Sering Jadi Tempat Syuting


Pantai Tanjung Benoa di Bali yang Bagus Untuk Melihat Sunrise Juga Sering Jadi Tempat Syuting

Pantai di Bali berikutnya yang sering digunakan sebagai lokasi syuting adalah Pantai Tanjung Benoa. Selain memiliki pemandangan yang bagus, pantai ini juga sangat tepat dijadikan tempat melihat sunrise. Menariknya, pantai ini memiliki pasir putih yang eksotis dengan ombak yang tenang.

Pantai Tanjung Benoa juga disebut-sebut sebagai surganya wisata olahraga air yang cukup menantang di Bali. Sebab di pantai ini setidaknya ada 14 jenis wahana water sport yang bisa memanjakan wisatawan. Mulai dari parasailing, flying fish, jetski, banana boat, rolling donut, kiteboarding, snorkeling, sea walker dan sebagainya. Karena itulah, pantai yang dekat dengan tempat wisata Nusa Dua ini jadi destinasi yang cukup populer di Bali.

7. Pantai Dreamland dengan Panorama Alam yang Indah Pernah Jadi Lokasi Syuting FTV Kadek Devi


Pantai Dreamland dengan Panorama Alam yang Indah Pernah Jadi Lokasi Syuting FTV Kadek Devi

Pantai di Bali berikutnya yang kerap dijadikan lokasi syuting FTV adalah Pantai Dreamland. Pantai yang terletak di Jalan New Kuta Beach, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali ini pernah dijadikan lokasi syuting FTV yang dibintangi oleh Kadek Devi.

Pantai ini menyuguhkan panorama alam yang super indah dengan pasir putih yang lembut. Ada juga tebing-tebing tinggi dan batu karang besar yang terlihat sangat luar biasa saat matahari terbenam. Karena itulah ada banyak sekali pelancong yang datang ke pantai ini hanya untuk menyaksikan matahari terbenam.

Demikian 7 pantai di Bali yang sering dijadikan lokasi syuting. Simak juga artikel ini untuk mengetahui 10 destinasi wisata proyek "Bali Baru" yang dicanangkan menteri Wishnutama. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai perlengkapan wajib saat berwisata ke pantai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru