Penampilan Ainun ‘Indonesian Idol’ Dipuji Anang Hermansyah Bak Penyanyi Internasional
Instagram/indonesianidolid
TV

Penampilan menakjubkan dari Ainun di ‘Indonesian Idol’ berhasil membuat seluruh juri kagum. Bahkan Anang Hermansyah sampai memujinya bak penyanyi berstandart Internasional.

WowKeren - “Indonesian Idol” season 10 di RCTI telah sampai di babak Final Showcase pada Senin-Selasa kemarin (12/11). Lantas kini telah diumumkan siapa sajakah peserta yang berhasil lolos untuk melanjutkan ke babak Spektakuler Show.

Hingga akhirnya diketahui bahwa pada kemarin malam, 3 orang peserta harus pulang dan 15 kontestan lainnya harus mempersiapkan penampilan terbaiknya untuk minggu depan.

Lebih lanjut, Ainun menjadi salah seorang peserta yang berhasil lolos di babak Final Showcase tersebut. Ainun tampak tampil begitu menakjubkan saat menyanyikan lagu “Selalu Ada” yang dipoulerkan oleh Reza Artamevia pada tahun 2017.

Bahkan penampilannya tersebut sampai membuat Maia Estianty memberikan apresiasinya dengan bertepuk tangan sebelum Ainun mengakhiri lantunan lagunya. Lantas setelah ia selesai bernyanyi, teriakan riuh untuk mendukung Ainun pun langsung bergemuruh. Hingga penampilannya itu menuai banyak pujian dari juri.


“Ainun, kamu istimewa Nun, kamu tes..tes..tes…,” ujar Ari Lasso. “Lagu ini dinamika nadanya banyak sekali, bukan sebuah lagu yang sing a long. Bukan sebuah lagu yang mudah untuk diikuti, tapi kamu membawakannya enak sekali Nun.”

“Kok kamu gak berdiri?” sahut Maia. “Saking enaknya, kamu membuktikan diri kamu di ajang kompetisi yang berat ini bahwa teknik nada yang tinggi tidak menghilangkan sama sekali rasamu dalam menyajikan sebuah lagu,” tambah Ari.

“Ainun, aku pengen banget ada penyanyi yang menyanyi dengan teknik tinggi tapi tidak pernah kelihatan dengan berteknik,” puji Judika. “Jadi malam ini aku membayangkan penyanyi Indonesian Idol yang aku impikan ada di kamu.

Bukan hanya itu, Anang Hermansyah bahkan memuji Ainun bak penyanyi yang sudah berstandart Internasional. “Kamu penyanyi yang berstandart Internasional,” tutur Anang.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel