Raul Lemos Rayakan Hari Ayah, Foto Krisdayanti Menangis Curi Perhatian
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti

Raul Lemos berusaha mengabaikan kabar keretakan rumah tangga dengan Krisdayanti dan memilih pamer momen Hari Ayah. Disisi lain, unggahan Raul rupanya kembali disorot karena sosok KD terciduk menangis.

WowKeren - Krisdayanti berusaha tegar menghadapi rumor keretakan rumah tangganya dan Raul Lemos. Salah satu bentuk perhatian KD yakni dengan mengunggah foto Raul bersama Kellen sekaligus mengucapkan Selamat Hari Ayah.

Dalam unggahan foto, Raul tampak gagah memakai beskap. Ia terlihat penuh sayang pada putranya, Kellen.


"VerifiedTo a special Dad who we love so much – The Fam! happy father’s day @raullemos06 @kellenlemos12 📸 @atanlemosphotowork," seru KD.

Raul rupanya mengunggah foto serupa di Instagram. Ia menulis pesan penting untuk putranya. Menurut Raul, sang putra adalah sosok pahlawan baginya.

"You don’t raise heroes, you raise sons. And if you treat them like sons, they'll turn out to be heroes, even if it’s just in your own eyes," tulis Raul.

Postingan Raul itu tampak berbeda dari unggahan KD. Di postingan Raul terlihat sekilas sosok KD yang matanya merah karena menangis.

Sejauh ini tak diketahui penyebab KD menangis. Namun dilihat dari momennya, ia diduga terharu saat sang adik, Kartika Sary, menikah dengan kekasihnya, Enjy Uzawa.

Sementara itu, warganet tampak tak mau merusak momen haru Raul dan Kellen di Hari Ayah. Mereka memberikan dukungan pada keduanya yang terlihat gagah.

"Mirip sekali anak sm bapak," kata netter. "Semoga baik -baik selalu," tutur yang lainnya. "Anak sholeh yg ganteng ... kerenn Pak Raul !" tutur netter.

Sebelumnya, muncul dugaan kalau Raul cemburu karena KD menjadi anggota DPR. Namun saat tahu KD terpilih, Raul justru mengaku siap berpisah dengan sang istri yang harus dinas di Senayan sedangkan dirinya di Timor Leste.

"Sebagai pendamping pasti support. Pokoknya yang terbaik buat bangsa dan negara ini," kata Raul menemani KD di pelantikan awal Oktober lalu. "Aku kan punya kesibukan dan kegiatan sendiri (jadi tak masalah)."

You can share this post!

Related Posts
Loading...