Momo Twice Dapat Hadiah Ultah Mainan 'Dewasa'
Selebriti

Momo membagikan postingan baru di akun @twicetagram. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Hirai Momo itu saat sedang merayakan ulang tahunnya.

WowKeren - Momo Twice baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 (24 tahun menurut hitungan Korea) pada 9 November lalu. Momen spesial tersebut sempat dirayakan para penggemar lewat tagar khusus yang menjadi trending topic di Twitter.

Baru-baru ini, Momo membagikan postingan baru di akun Instagram @twicetagram. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama lengkap Hirai Momo itu saat sedang merayakan ulang tahunnya.

Lewat postingan via Instagram Story, Momo juga membagikan foto dua hadiah ulang tahun yang diperolehnya tahun ini. Salah satu hadiah tersebut adalah lampu berbentuk beruang yang alat kelaminnya terlihat hasil desain dari Stefano Giovannoni.


Hasil lainnya yang didapat Momo juga tak kalah bikin melongo. Hadiah tersebut berupa berbentuk pantat dengan kartu remi yang diselipkan di sela-selanya.

Momo Twice Dapat Hadiah Ultah Mainan \'Dewasa\'

Instagram

Momo sendiri tak tahu dari siap ia mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Pada caption postingannya, idol asal Jepang itu menulis, "Siapa yang memberikan ini padaku?"

Sementara itu, beberapa waktu lalu Twice mengumumkan konser tambahan untuk tur "TWICELIGHTS" yang akan digelar di Tokyo Dome, Tokyo pada 3-4 Maret 2020. Dengan demikian, Twice meraih capaian baru dengan menjadi girl grup K-Pop pertama yang menggelar konser dua kali di Tokyo Dome.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait