Melon Music Awards 2019: BTS Dikonfirmasi Menjadi Line Up Penampil Pertama
Twitter/bts_bighit
Musik
Melon Music Awards 2019

Ini bukan pertama kalinya BTS tampil di MMA. Tahun lalu, BTS juga berhasil mengguncang panggung MMA 2018 dengan pertunjukan yang diisi dengan elemen tradisional Korea.

WowKeren - Satu lagi ajang penghargaan musik akhir tahun di Korea Selatan yang siap digelar yakni Melon Music Awards (MMA) 2019. Kali ini, pihak penyelenggara akhirnya mengungkapkan detail rinci acara tersebut melalui video trailer.

Seperti yang diungkapkan melalui video trailer pertama, MMA 2019 akan diadakan pada 30 November mendatang. Untuk venue-nya pihak penyelenggara mengungkapkan jika tahun ini mereka akan menggelar MMA 2019 di Gocheok Sky Dome di Seoul. Slogan untuk acara tahun ini adalah "Full of Surprises" atau yang berarti "Penuh Kejutan".


Selain itu, pihak penyelenggara juga telah mengumumkan mengumumkan daftar nominasi musisi peraih penghargaan Top 10 Artists. Sebanyak 40 penyanyi/grup dinominasikan untuk penghargaan ini termasuk EXO, BLACKPINK (Black Pink) dan Twice. Penggemar bisa melihat daftar lengkap nominasi kategori Top 10 Artists di sini.

Namun pada hari ini, Rabu (13/11), pihak penyelenggara akhirnya mengumumkan daftar line up penampil pertama mereka. Boy grup besutan Big Hit Entertainment, Bangtan Boys (BTS) akhirnya dikonfirmasi sebagai bintang tamu pertama yang akan mengguncang panggung MMA 2019.

Ini bukan pertama kalinya BTS tampil di MMA. Tahun lalu, BTS juga berhasil mengguncang panggung MMA 2018 dengan pertunjukan yang diisi dengan elemen tradisional Korea. Tahun ini, BTS dilaporkan sedang mempersiapkan panggung yang akan menampilkan kepribadian masing-masing para anggotanya.

MMA 2019 akan disiarkan langsung melalui KakaoTalk, Melon, 1theK, KakaoTV, Daum, dan berbagai media partner global lainnya. Pihak penyelenggara MMA 2019 sendiri sudah menjanjikan jajaran musisi top Korea Selatan yang akan mengisi acara serta pertunjukan dengan kualitas tinggi. Ada pula banyak momen spesial yang akan diisi dengan sejarah MMA yang bakal dirilis sebelum acara.

MMA 2019 juga mengumumkan bagaimana para pemenang ditentukan dalam gelaran tahun ini. Nantinya data Melon, voting fans dan evaluasi para ahli masih akan menjadi penilaian utama untuk menentukan pemenang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...