Pose dan Caption 'Profokatif' Angela Lee Bikin Berpikir Keras Sampai Tuai Respons Begini
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee membagikan pose dan tulisan ambigu yang cukup profokatif. Ia membuat tebak-tebakan terkait sebuah benda yang sukses membuat warganet berpikir keras.

WowKeren - Angela Lee dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki wajah cantik dan tubuh ideal. Ia bahkan tak segan menjuluki dirinya sebagai Barbie Jowo.

Sempat tersandung kasus penipuan hingga dipenjara, Angela berhasil kembali ke dunia hiburan. Ia juga sudah aktif bermain media sosial seperti sedia kala.

Angela cukup sering membagikan potretnya di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat dalam postingan terbaru pada Selasa (12/11).

Dalam foto tersebut, Angela tampak memakai kostum hitam dan bertanduk ala-ala Halloween. Ia lantas berpose menjulurkan lidahnya alias melet.

Tak hanya itu, Angela juga menuliskan caption ambigu yang cukup profokatif. Ia membuat tebak-tebakan terkait sebuah benda.

"Tebak2 ya yok! Benda apa yang panjang, keras dan kalo dikocok-kocok keluar putih-putih? #positifthinking," tulisnya menyertai foto.


Sontak postingan wanita berusia 32 tahun itu dibanjiri beragam reaksi warganet. Meski ada yang meninggalkan komentar sinis dan mesum, ada pula yang memberikan respons kocak.

"@angelalee87 whipped cream," jawab netter. "Kertas arisan," sahut lainnya. "Mikir kerassssss. Tip ex kali," tambah yang lain.

"Lgi goncang arisan kali pke gelas panjang atau btol," timpal netter. "Sumsum tulang sapi," ucap lainnya. "Botol wipe cream kali, mungkin mbaknya mau bikin kue," seru yang lain.

Bukan kali ini saja postingan Instagram Angela menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, ia memang kerap membuat caption lucu dan ambigu.

Belum lama ini, Angela juga sukses menyita perhatian dengan jawaban kocaknya saat ditanya soal ukuran payudara. "Kakaaaa te**knya bisa segedong gitu gimana coba? aku seniat itu loh sampe scroll foto kk jaman dulu te**knya masih kempis hehe..." tanya netter.

Mengetahui komentar tersebut, Angela memberikan jawaban yang cukup nyeleneh namun berusaha meyakinkan sang netter. "Minum sop kaki babi mbaaa serius," balas Angela.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts