Aktor Ganteng Ini Terpilih Perankan Karakter Prince Eric di 'The Little Mermaid'
Getty Images/Ernesto Distefano
Film

Aktor 'A Dog's Way Home', Jonah Hauer-King, dipastikan bakal beradu peran dengan Halle Bailey di live-action ini setelah Harry Styles menolak tawaran Disney untuk memerankan Prince Eric.

WowKeren - Usai mendapatkan penolakan dari Harry Styles pada bulan Agustus lalu, rupanya kini Disney bergerak cepat untuk mencari aktor lain yang bakal memerankan karakter Prince Eric di "The Little Mermaid".

Kini, Disney sendiri sudah menemukan aktor yang tepat untuk memainkan karakter love-interest Princess Ariel tersebut, yakni Jonah Hauer-King. Jonah sendiri sebelumnya dikenal luas usai tampil dalam "A Dog's Way Home" dan proyek adaptasi BBC "Little Women" pada 2017. Kini Jonah sendiri tengah ikut membintangi drama perang BBC, "World on Fire".

Sebelum Jonah terpilih, nama Harry Styles memang lebih dulu dijagokan lantaran ia dinilai mampu berakting dan bernyanyi dengan baik, mengingat latar belakangnya sebagai musisi serta debut akting gemilangnya di film "Dunkirk".


Di sisi lain, pada bulan September lalu Harry Styles telah menjelaskan bahwa alasan utamanya menolak tawaran peran sebagai Prince Eric adalah karena ingin lebih fokus bermusik. "Aku ingin memprioritaskan hal yang satu itu (musik)," tutur pelantun "Sign of the Times" tersebut, seperti dikutip dari E!news.

Dalam lanjutan keterangannya, pelantun "Kiwi" ini juga menegaskan bahwa masih ada banyak aktor lain yang cocok untuk memerankan karakter Prince Eric. "Ada bintang-bintang luar biasa yang terlibat di dalamnya. Tapi aku lebih memilih untuk menikmati filmnya saja nanti," tegasnya.

Sementara itu, sampai saat ini satu-satunya pemeran yang dikonfirmasi keterlibatannya hanyalah Halle Bailey yang dipastikan memerankan karakter Princess Ariel. Sedangkan sederet pemeran lain yang dirumorkan partisipasinya seperti Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, Awkwafina dan Javier Bardem masih belum memberikan konfirmasi secara langsung.

Pemilihan Halle sebagai sang pemeran utama ini tentunya sesuai dengan rumor yang beredar belakangan. Diketahui, Disney kabarnya memutuskan untuk mengadaptasi kisah dongeng klasik "The Little Mermaid" dengan gaya yang berbeda. Pasalnya, ive-action yang terinspirasi dari buku karangan Hans Christian Andersen tersebut bakal menampilkan sosok Princess Ariel sebagai wanita keturunan kulit hitam.

Disutradarai oleh Rob Marshall, proses produksi live-action terbaru Disney ini kabarnya akan dimulai tahun depan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel