Tarian Seksi Taeyong Bawakan 'No Manners' di Konser SuperM Bikin Baekhyun dan Mark Ikut 'Menggila'
Musik
Debut SuperM

Salah satu lagu yang dibawakan SuperM adalah 'No Manners'. Saat menampilkan lagu tersebut, Taeyong membuat para penonton terperangah dengan gerakan tariannya.

WowKeren - SuperM resmi debut pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album bertajuk "SuperM - The First Mini Album". Kini boy grup beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV itu disibukkan dengan tur konser "We Are The Future".

SuperM memulai tur konser mereka lewat gelaran di Dickies Arena, Fort Worth pada Senin (11/11) waktu setempat. Di sini selain membawakan lagu-lagu SuperM, Baekhyun dan kawan-kawan juga menyuguhkan performance solo.


Twitter

Salah satu lagu yang dibawakan SuperM adalah "No Manners" yang juga termasuk dalam mini album debut mereka. Saat menampilkan lagu tersebut, Taeyong membuat para penonton terperangah dengan gerakan tariannya.

Di salah satu bagian lagu, Taeyong menurunkan tubuhnya hingga sejajar dengan lantai lalu meliuk-liukkan badan hingga penonton histeris dibuatnya. Tak cuma penonton, Baekhyun dan Mark juga dibuat ikut "menggila".

"Aku suka sekali bagian Taeyong!" seru Baekhyun saat sesi obrolan di tengah konser dan mendengar ini, Taeyong terlihat malu. Belum cukup, Mark pun berkomentar kalau para penonton juga sangat menyukai gerakan tariannya.

"Bukankah bagian Taeyong tadi seksi? Aku lihat kalian menyukainya!" seru Mark. Setuju dengan Baekhyun dan Mark, fans yang menyaksikan performance Taeyong lewat rekaman fancam pun berpendapat serupa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...