Jambul Menjulang Dewi Persik Disebut Jiplak Syahrini Hingga Jadi Perdebatan Siapa Lebih Kece?
Instagram
Selebriti

Gaya rambut Dewi Persik baru-baru ini terlihat mirip dengan Syahrini di masa lalu. Sebuah akun gosip lantas membandingkan potret Depe dan Syahrini. Siapa lebih kece?

WowKeren - Dewi Persik langganan didapuk menjadi juri di ajang pencarian bakat "D'Academy Asia". Program yang tayang di Indosiar itu kini sudah memasuki musim kelima.

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe itu pun selalu tampil totalitas. Ia baru-baru ini bahkan berdandan unik dengan rambut yang ditata menjulang tinggi bak menara.

Potret tersebut dibagikan Depe melalui Instagram pribadinya pada Selasa (12/11). "Yuk nonton DA 5 @indosiar," tulis Depe menyertai unggahan tersebut.

Jika dilihat, gaya rambut Depe mirip dengan Syahrini di masa lalu. Istri dari Reino Barack itu sempat menjadi bahan perbincangan karena gayanya yang unik dengan jambul katulistiwa.

Photo-INFO

Instagram


Sebuah akun gosip lantas menyandingkan potret Depe dan Syahrini. Akun @selebritis.indonesia bertanya kepada warganet siapa yang lebih disukai dari dua penyanyi tersebut.

"Edisi seleb vs seleb. Syahrini VS Dewi persik vemirsaaahh suka gaya rambut yang mana ??? Ojo ngegas santai aja seperti dipantai," bunyi keterangan foto tersebut.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Bahkan sampai ada yang berdebat terkait siapa yang lebih kece antara Depe dan Syahrini.

"Dp maah g elegan kesan ny ngapa y ,identik dng cakar2an duel2lan jambak2kb ktm niki duwer seruuu tuuu," kata netter. "Biar ga elegan tpi apa adanya, daripada yg kw, bla bla bla... Padahaaaaalll," bantah yang lain.

"Dari dulu kurang sreg sama syahrini yg syelalu mengguncyiang jiwa missquen kuuuuuhhhh," sahut lainnya. "DP doonk pdo wong jowo ne energik suaranya bgus," timpal yang lain. "Apapun aq lebih suka Syahrini, sopan dan elegan...ngga erotis di panggung," tambah netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru