Amber Heard Diminta Keluar dari 'Aquaman 2' dan Tak Lagi Perankan Mera, Kenapa?
Film

Para penggemar memberikan petisi di laman Change.org dengan tajuk 'Remove Amber Heard from Aquaman 2' agar Amber Heard tak lagi muncul di sekuel 'Aquaman'.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari aktris cantik Amber Heard. Namun bukan lagi gara-gara kisruh perceraiannya dengan Johnny Depp yang kembali memanas beberapa waktu terakhir, laporan kali ini justru membahas soal perannya di seri "Aquaman".

Belum lama ini sejumlah penggemar mendadak memberikan petisi pada Amber Heard untuk keluar dari proyek sekuel "Aquaman", yakni "Aquaman 2" yang kabarnya bakal segera diproduksi oleh Warner Bros. Mereka beramai-ramai meminta agar aktris cantik ini tak lagi memerankan karakter Mera, yang merupakan love-interest dari Arthur Curry (Jason Momoa).


Hingga berita ini ditulis, petisi dengan judul "Remove Amber Heard from Aquaman 2" tersebut telah ditandatangani oleh sekitar 37 ribu penggemar, dengan target 50 ribu tanda tangan. Petisi ini ditujukan kepada Courtney Simmons, SVP of Publicity & Communications DC Warner Bros dan Paul McGuire, Corporate Communications DC Entertainment.

Usut punya usut, petisi yang diunggah di laman Change.org ini rupanya masih berkaitan dengan kasus perceraian Amber dan Johnny. Diketahui, beberapa waktu lalu Amber Heard memang dilaporkan melakukan kekerasan pada mantan suaminya tersebut selama pernikahan mereka.

Amber dituduh melakukan dua kali pemukulan ke wajah Johnny Depp. Selain itu, ada juga berita yang mengabarkan Amber menghancurkan jari sang aktor dengan botol vodka sehingga membuat mantan suaminya itu harus melakukan operasi. Pembuat petisi ini, Jeanne Larson, juga menyenggol kasus Amber Heard yang diduga ditangkap pada tahun 2009 karena memperlakukan rekannya dengan buruk.

"Juga, Amber Heard ditangkap pada tahun 2009 karena menyalahgunakan mantan mitra domestiknya, Tasya Van Ree, menunjukkan pola penganiayaan yang dilakukan berulang-ulang oleh Amber Heard," tulis penggalan petisi tersebut.

Di sisi lain, sebelumnya Johnny Depp sendiri pernah meminta supaya Warner Bros tak lagi menggandeng mantan istrinya tersebut dalam proyek-proyek mereka selanjutnya. Kabarnya, para petinggi Warner Bros diam-diam mempertimbangkan permintaan sang aktor.

Sementara itu, Warner Bros sendiri telah mengumumkan tanggal rilis "Aquaman 2" sejak bulan Februari lalu. Proyek sekuel ini rupanya siap menyapa penggemar pada 16 Desember 2022 mendatang.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah James Wan akan kembali untuk menyutradarai sekuel ini. Namun sutradara seri "The Conjuring" itu kabarnya akan bertindak sebagai produser untuk proyek ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...