Cinta Laura Merasa Tersanjung Dikira Wanita Amerika Latin Saat Raih Penghargaan Internasional
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Belum lama ini, Cinta Laura menerima penghargaan sebagai artis wanita terbaik dari salah satu festival film internasional. Namun Cinta sempat dikira wanita asal Amerika Latin karena penampilannya.

WowKeren - Cinta Laura memang menjadi salah satu artis Tanah Air yang mengembangkan kariernya hingga ke kancah internasional. Artis berusia 26 tahun tersebut sudah ikut bermain dalam sejumlah film Hollywood.

Belum lama ini, Cinta berhasil menerima penghargaan di ajang Official Latino Film and Arts Festival 2019. Dalam ajang tersebut, Cinta dinobatkan sebagai aktris wanita terbaik berkat penampilannya di film "Goodnight", yaitu film pendek bergenre horor karya sutradara George Heras.

Saat menerima penghargaan tersebut, Cinta benar-benar merasa terkejut. Bukan hanya itu, banyak insan perfilman internasional hadir di ajang penghargaan tersebut, yang merasa kaget saat tahu Cinta tak memiliki darah Amerika Latin. Kendati begitu, Cinta justru merasa tersanjung lantaran wanita Amerika Latin dikenal akan paras cantiknya.


"Aku bukan keturunan Latin dan mereka surprise karena mereka pikir aku orang Latin dan waktu itu director-ku ambil penghargaan dia bilang, 'Sorry guys, she's not Latin, she's actually has Indonesian and German', dan buatku itu sebuah pujian," ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/11). "Karena perempuan Latin itu (dikenal memiliki paras) tercantik di dunia, jadi kalau mereka pikir aku orang Latin ya why not."

Lebih lanjut, Cinta juga mengungkapkan bahwa ia memang menyukai budaya dan musik Amerika Latin. Apalagi pemain film "MatiAnak" tersebut beberapa waktu lalu merilis karya baru yang mengusung unsur Latin lewat lagu "Vida", hingga yang akan diluncurkan dalam waktu dekat berjudul "Caliente".

"I love Latin culture, I love Latin music dan secara musik pun musikalku sekarang kan juga ter-influence banget sama genre Amerika Latin," jelas Cinta. "Jadi aku ingin banget kolaborasi lebih banyak dengan orang orang di negara-negara Amerika Latin."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts