Mamamoo Super Badass Bawakan Konsep Unik Dalam Teaser MV Comeback 'HIP'
YouTube/MAMAMOO
Musik

Pada kemarin, Selasa (12/11), Mamamoo merilis teaser MV untuk 'HIP'. Dalam teaser tersebut terlihat para anggota tampil super badass dengan nada musik yang unik.

WowKeren - Mamamoo dikonfirmasi akan segera comeback dengan album bertajuk "Reality in Black". Album ini dijadwalkan rilis pada 14 November pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan comeback mereka yang pertama usai merilis album bertajuk "White Wind" dengan lagu utama "Gogobebe" pada Maret lalu.

Dalam album ini, Mamamoo mengusung konsep yang berbeda yakni menampilkan kepribadian yang lain. Dengan konsep ini anggota Mamamoo mengambil persona yang sama sekali berbeda dari sebelumnya dengan kalimat slogan, "Bagaimana jika Mamamoo bukan Mamamoo?".

Tak hanya itu, lagu utama mereka yang bertajuk "HIP" juga turut memiliki konsep yang unik. Pada kemarin, Selasa (12/11), Mamamoo merilis teaser MV untuk "HIP". Dalam teaser tersebut terlihat para anggota tampil super badass dengan nada musik yang unik.


Tak hanya itu, Hwasa cs juga menampilkan koreografi yang keren dan energik. Nada musik yang unik dan koreografi keren, membuat lagu tersebut membuat banyak orang penasaran. Anggota Mamamoo mengakhiri teaser dengan menampilkan pose "peace" di jari mereka.

Dalam album ini, Mamamoo akan membawakan total 11 lagu baru. Lagu tersebut yakni "HIP" (lagu utama), "Destiny", "Universe", "Ten Nights", "4x4ever", "Better", "Hello Mama", "ZzZz", "rEALITY", "High Tension", dan "I'm Your Fan".

Lirik lagu utamanya yakni "HIP" merupakan ciptaan dari membernya yakni Hwasa. Sementara sang rapper, Moonbyul diketahui mengambil bagian dalam penulisan lirik untuk "ZzZz", "4x4ever", "Universe", "Better", "High Tension", dan "Hello Mama". Solar juga ikut menyusun dan menulis lirik untuk lagu terakhir album "I'm Your Fan".

Seperti yang diungkap sebelumnya, dalam konsep ini, Mamamoo total akan menampilkan 4 kepribadian yang berbeda sekaligus. Beberapa kepribadian tersebut telah diungkapkan melalui baik video maupun foto teaser.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru