Dukungan Wulan Guritno Soal Jefri Nichol Divonis 7 Bulan Rehabilitasi: Kita Semua Tahu Dia Potensial
Selebriti

Wulan Guritno memberi semangat pada Jefri Nichol yang baru saja divonis 7 bulan rehabilitasi. Ia dan para rekan artis menanti karya-karya Jefri selanjutnya.

WowKeren - Jefri Nichol diputus bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (11/11) kemarin. Pemain film "Hit & Run" itu divonis 7 bulan rehabilitasi karena terbukti bersalah atas kasus narkoba.

Sahabat sekaligus rekan artis Jefri, Wulan Guritno ikut memberi komentar terkait vonis 7 bulan rehabilitasi itu. Wulan berharap Jefri bisa menjadi pribadi yang lebih baik setelah selesai menjalani rehabilitasi.

"Apapun hasilnya, harus diterima. Dia sudah di titik terima dan ikhlas tinggal menerima sisa (masa rehabilitasi)," kata Wulan saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (12/11) seperti dilansir dari Kumparan. "Membenahi diri dan keluar sudah jadi Jefri Nichol yang sesungguhnya dan lebih baik lagi sesuai dengan apa yang sudah didapat."

Soal vonis yang dijatuhkan pada Jefri, Wulan tak bisa berkomentar banyak. Ibunda Shaloom Razade ini menyebut yang bisa menjawab pertanyaan tentang puas atau tidaknya vonis tersebut adalah Jefri sendiri.


"Bisa ditanyakan ke orangnya (Nichol), sudah ringan atau gimana, cukup beruntung atau enggak," sambung Wulan. "Ya hanya orang yang merasakan yang tahu. Kita hanya bisa mendoakan saja. Semoga dapat pelajaran."

Lebih lanjut, Wulan mengungkap dirinya dan para rekan artis lain sudah menanti karya-karya Jefri setelah kasus narkobanya selesai. Perempuan kelahiran tahun 1980 ini mengatakan bahwa kasus yang menjerat Jefri tersebut tidak membuatnya menjadi beda di mata publik.

"Semua menunggu karya dia. Menunggu main sama dia. Karena kita semua tahu dia potensial," lanjut Wulan. "Ya sudah lah satu kesalahan tidak membuat Jefri yang gimana. Pernah terlibat masalah, ada masalah rumah tangga, narkoba, semua punya masalah."

Seperti diketahui, Jefri ditangkap pada 22 Juli 2019 lalu karena kedapatan mengonsumsi dan menyimpan ganja seberat 6,1 gram. Mantan kekasih Shenina Cinnamon ini menjalani rehabilitasi rawat inap di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait