Annisa Pohan Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ayah, Sebut SBY Adalah Hadiah dari Tuhan
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Selain ayah kandung, Annisa Pohan juga memberi ucapan selamat Hari Ayah untuk sang mertua. Artis cantik itu pun memuji habis-habisan sang mertua dalam unggahannya berikut ini.

WowKeren - Para selebriti ramai membuat postingan media sosial untuk sang ayah di Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November kemarin. Salah satu yang ikut memperingati Hari Ayah Nasional adalah Annisa Pohan. Artis cantik ini membuat dua postingan sekaligus untuk ayah kandung serta ayah mertuanya, yang tak lain adalah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebagai seorang menantu, Annisa rupanya merasa sangat bersyukur mendapat mertua seperti SBY. Ia memuji mantan Presiden RI ini sebagai sosok ayah yang luar biasa dalam mendidik anak-anaknya. Di mata Annisa, SBY juga merupakan mertua yang sangat baik hingga dianggap sebagai hadiah dari Tuhan untuknya.


"Selamat Hari Ayah Nasional Pepo, bapak yang aku dapatkan kerena pernikahan dengan anaknya, mas @agusyudhoyono yang dididik secara luar biasa oleh beliau sehingga menjadi pribadi yang mudah dicintai," tulis Annisa Pohan. "Pepo adalah hadiah dari Allah SWT untuk saya , Mertua yang baik adalah rezeki tak tergantikan."

Annisa Pohan Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ayah, Sebut SBY Adalah Hadiah dari Tuhan

Instagram

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial Instagram. Banyak yang terharu membaca caption menyentuh yang disampaikan oleh Annisa Pohan. Ada juga beberapa netter yang merasa iri lantaran Annisa mendapat mertua yang sangat mencintainya.

"Ma sya Allah (emoji)," tulis netter. "Masya Allah mertua yg baik pepo luar biasa (emoji terharu)," sambung lainnya. "Baca caption'nya sampe berkaca2 bu @annisayudhoyono," tulis netter lain. "Terharu bgt sm kak (emoji) @annisayudhoyono," lanjut yang lain.

"Pingin punya mertua ky kaka..(emoji hati)," celetuk netter. "Beruntung mendapatkan mertua yg baik dengan Kaka (emoji hati)," sambung lainnya. "Semoga mertua saya seperti beliau @annisayudhoyono," tutur netter lain. "Masha Allah beruntungnya (emoji) jd ngiri saya," sambung yang lain.

You can share this post!

Related Posts