Nikita Mirzani Doyan Nyinyir, Barbie Kumalasari Ogah Ketularan Kampungan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Nikita Mirzani sering melontarkan sindiran namun Barbie enggan menanggapi. Ia bahkan tak menegur Nikita dengan alasan tak mau terlihat norak atau kampungan ketika keduanya satu acara.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang suka menyindir seleb lainnya. Salah satu yang jadi sasaran empuk adalah Barbie Kumalasari.

Niki pernah menyindir istri Galih Ginanjar itu halu karena pamer kekayaan. Bahkan suara Barbie juga sempat dihujat Niki.


"Terlalu ngefans aku, tuh sama Barbie from Indonesia. Sampai sebelum aku bobo lihat semua tayangan boneka ini... Aku temukan barang KW lagi, auoooo," demikian salah satu sindiran Niki. "Yang katanya punya toko berlian, showroom mobil, tapi kenapa hobinya pakai barang KW? Lalu aku bertanya dan kutemukan jawabannya, ya karena Barbie ini boneka. Makanya dia punya dunianya dia sendiri. Begitulah."

"Orang kaya zaman sekarang, tuh memang down to earth abis, sih. Dari tas, baju yang murah saja seperti Adidas dan Nike pun semua KW. Apalagi jam tangan Rolex-nya fix KW. Untung aku orang yang pas-pasan, ya. Pas mau beli jam tangan asli, ada duitnya. Apalagi (untuk) beli baju yang dipakai Barbie Indonesia ini. Aku bisa beli yang asli satu karung lalu aku bagi-bagi," ledek Nikita.

Namun bukannya membalas, Barbie selalu santai menghadapi hujatan Niki. Ia cenderung bersikap tenang dan lebih memilih menjaga jarak. Mungkinkah, Barbie takut pada Niki?

Menanggapi anggapan itu, Barbie menyangkal. Alih-alih takut, Barbie yang juga seorang pengacara tak mau meladeni sikap "kampungan" Niki bahkan jika satu acara.

"Iya satu panggung juga (Nikita), iya kita nggak tegur-teguran, aku nggak mau lihat juga. Ya gitu deh semuanya pasti tahu deh, ada sesuatu yang ya gitu deh. Karena kan acara live dan pasti kan permintaan klien cukup besar ya, aku juga lawyer, aku nggak mau norak atau kampungan, karena bukan tipe aku. Jadi memang secara profesional kerja kan kita harus jaga kode etik juga. Alhamdulillah tadi berjalan dengan lancar sih," katanya.

Barbie mengaku enggan ketemu Niki saat briefing. Untungnya Niki juga datang terlambat sehingga tak bertemu dengan Barbie.

"Ada sih briefing tapi nggak ketemu karena dia datang telat," kata Barbie. "Terus sudah kemalaman akhirnya aku pulang duluan. Terus tadi sempat sih briefing lagi tapi ya gitu nggak tegur-teguran."

You can share this post!

Related Posts
Loading...