IU Rilis Teaser Lirik Penyemangat Untuk Lagu 'Unlucky' Jelang Comeback
Musik

Pada teaser lirik tersebut, penggemar bisa melihat IU berjalan-jalan di area pemukiman. Liriknya sendiri berbicara tentang semangat yang tak akan padam meski beberapa kali mengalami hal yang tidak beruntung.

WowKeren - IU baru-baru ini menyelesaikan konsernya di Incheon untuk tur konser "Love, Poem". Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu berhasil menghibur banyak penggemar dengan suara emasnya. Namun selain itu, ia juga tengah mempersiapkan comebacknya dengan album yang juga bertajuk "Love Poem".

Lagu utama album tersebut telah dirilis pada 1 November lalu. Namun albumnya belum secara resmi dirilis. IU juga telah merilis beberapa teaser menarik untuk beberapa lagu lain dalam album comeback tersebut.


Melalui akun Twitter resminya, IU baru saja merilis gambar teaser lirik untuk lagunya mendatang berjudul "Unlucky". Lagu ini merupakan salah satu lagu yang akan ditampilkan di album "Love Poem". Album tresebut sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 18 November mendatang pada pukul 6 sore waktu setempat.

Pada teaser lirik tersebut, penggemar bisa melihat IU mengenakan hoodie dan berjalan-jalan di area pemukiman. Liriknya sendiri berbicara tentang semangat yang tak akan padam meski beberapa kali mengalami hal yang tidak beruntung. Berikut terjemahan untuk lirik "Unlucky".

IU Rilis Teaser Lirik Penyemangat Untuk Lagu \'Unlucky\' Jelang Comeback

Twitter

"Anda tidak perlu memaksakan diri Anda dalam cinta"

"Tidak apa-apa jika Anda tidak bahagia selama sehari"

"Anda masih sempurna, nona"

"Masih ada ruang kosong yang tak terhitung jumlahnya, bukan?"

"Sepertinya tidak akan ada akhir dari pengembaraan"

"di antara tugas-tugas frustasi yang tidak berhasil"

"Sepertinya setiap hari"

"Lelucon yang terencana dengan baik"

"Semakin banyak saya berlari, semakin banyak yang lolos dari saya"

"Hanya hidup, kita masih baik tanpa keberuntungan

"Bahkan jika Anda tersesat, tetap ambil langkah-langkah ringan yang menghasilkan bunyi klik yang terdengar"

"Tidak ada yang benar, jujur mungkin semua orang ingin menangis"

"Mungkin mereka marah"

"Karena mereka tidak ingin bersedih"

Sebelumnya, IU mengungkapkan bahwa ia mengerjakan sekuel untuk lagu lawasnya yang bertajuk "You & I". Lagu sequel tersebut berjudul "Above The Time" dan memiliki produser yang sama dengan "You & I", Lee Min Soo. IU menulis lirik untuk sekuelnya, sementara Kim Eana menulis lirik untuk "You & I" yang dirilis 8 tahun yang lalu. Lagu tersebut juga akan menjadi bagian dari album "Love Poem".

You can share this post!

Related Posts
Loading...