Ayah Indah Permatasari Ngaku Bangga Pada Sang Putri, Kode Dukung Cinta Arie Kriting?
Selebriti
Cinta Arie Kriting-Indah Permatasari Ditentang

Ayah Indah Permatasari mengaku masih menjalin komunikasi dan bangga kepada sang putri, siap dukung cinta Arie Kriting walau mendapat pertentangan keras dari sang istri?

WowKeren - Jalinan cinta antara Indah Permatasari dengan sang kekasih Arie Kriting berjalan cukup terjal. Pasalnya hubungan ini ditentang oleh ibu Indah yakni Nursyah yang sempat mencurahkan perasaannya ke publik seputar perubahan perilaku sang putri setelah berpacaran dengan Arie.

Namun ternyata reaksi berbeda justru diutarakan ayah Indah, Nasrudin. Ayah dari artis yang memerankan film"Rudy Habibie" ini justru tampak beraktivitas normal seperti biasanya seolah tidak terjadi permasalahan dalam keluarganya.


Sang ayah lantas menjelaskan jika saat ini dirinya masih menjalin komunikasi yang baik dengan putrinya. Bahkan ayah Indah mengaku sangat bangga kepada putrinya lantaran dapat membeli tanah tepat di samping rumahnya senilai Rp300 juta.

Nasrudin mengaku jika hubungan Indah dengan ibunya memang sedang terjadi. Bahkan ia sama sekali tidak menyangkal jika sang istri sangat tidak menyukai Arie Kriting.

"Masih kontek-kontekan dengan saya," ungkap Nasrudin. "Tapi kan dia slek sama ibunya, kan ceritanya dia (Nursyah) tak suka sama Arie kan."

Ayah Indah pun justru memilih untuk tetap tenang dan tidak menanggapi banyak hal terkait masalah yang beredar. Meskipun perseteruan itu terjadi sudah cukup lama, namun Nasrudin lebih memilih jalan tengah untuk terus menjaga komunikasinya dengan sang putri dan juga istrinya.

Sebelumnya Indah juga telah meminta semua pihak untuk menghargai privasinya dan pilihan hidupnya. Saat itu, Indah melalui akun media sosialnya menyatakan jika hubungan antara dirinya dengan sang kekasih memang bentuk rasa saling mencintai sehingga berharap publik tidak terus menghardik kehidupan mereka.

"Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui," tulis Indah melalui akun Instagram-nya pada Jumat (1/11) lalu. "Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi."

"Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi," sambung Indah. "Dan saya ikhlas melewati ini semua."

You can share this post!

Related Posts
Loading...