Begini Perasaan Member VICTON Usai Raih Kemenangan Pertama Sejak Debut
Tenasia
Musik

Pada kemarin, Selasa (12/11) VICTON berhasil membawa pulang piala kemenangan pertama mereka sejak debut dalam acara musik 'The Show'. Tak heran jika momen tersebut dirayakan dengan gembira oleh banyak penggemarnya.

WowKeren - VICTON baru saja comeback dengan mini album kelima mereka bertajuk "Nostalgia". Dalam album tersebut, mereka menampilkan lagu utama yang bertajuk "Nostalgic Night". Lagu terbaru VICTON ini nampaknya menjadi batu loncatan yang luar biasa bagi para membernya.

Meski tanpa satu anggota yakni Han Seungwoo, VICTON berhasil mencapai beberapa prestasi membanggakan dengan "Nostalgic Night". Pada kemarin, Selasa (12/11) VICTON berhasil membawa pulang piala kemenangan pertama mereka sejak debut dalam acara musik "The Show".

Tak heran jika momen tersebut dirayakan dengan gembira oleh banyak penggemarnya. Para anggota VICTON juga terlihat menangis haru saat menerima piala dan memberikan pidato kemenangan singkat. Selain itu, VICTON juga melakukan wawancara singkat dengan Newsen untuk berbagi perasaan mereka pasca meraih first win.

"Jujur, ketika kami menjadi salah satu nominasi untuk tempat pertama, kami sangat berterima kasih hanya untuk itu. Kami benar-benar merasa sangat bersyukur untuk semua orang yang membantu kami dan juga ALICE (fandom VICTON) karena selalu mencintai kami," ungkap Subin.


Begini Perasaan Member VICTON Usai Raih Kemenangan Pertama Sejak Debut

Soompi

"Aku mengadakan penghargaan untuk pertama kalinya hari ini, dan kupikir itu terasa lebih berat karena betapa kerasnya kita semua bekerja. Aku ingin memberi tahu anggotaku bahwa mereka melakukannya dengan baik. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja keras untuk kami di Play M Entertainment, dan aku ingin berterima kasih kepada ALICE. Aku harap hanya hal-hal baik yang terjadi mulai sekarang," sahut Sejun.

"Begitu banyak yang terjadi selama satu setengah tahun masa istirahat kami, dan rasanya sangat senang menerima penghargaan sebagai artis nomor satu. Terima kasih banyak untuk ALICE, dan aku harap semua orang akan terus mengikuti kami," lanjut Chan.

"Karena anggota kami melakukan lebih baik daripada siapa pun, aku pikir mereka dapat bertahan melalui masa-masa sulit. Kami akan melakukan lebih baik dan bekerja keras untuk meningkatkan di masa depan," tutup Seungsik.

Ini adalah comeback pertama VICTON tanpa Han Seungwoo. Hal ini karena Han Seungwoo sedang menjalani promosi bersama X1 selama 5 tahun kedepan. Selamat VICTON!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru