Raffi Ahmad Didoakan Jadi Dubes Saat Beri Ucapan Selamat Hari Ayah Ke Tantowi Yahya
Selebriti

Dalam menyambut Hari Ayah Sedunia, Raffi Ahmad mengucapkan selamat kepada Tantowi Yahya. Lantas setelah itu Raffi didoakan agar bisa menjadi dubes seperti dirinya.

WowKeren - Tepat pada kemarin, Selasa (12/11) diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Seluruh dunia merayakan momen spesial tersebut dengan menyampaikan kasih sayang pada sosok kepala keluarga yang biasa dipanggil dengan sebutan bapak, ayah hingga papa.

Tak ketinggalan, rupanya Raffi Ahmad juga menyambut peringatan hari tersebut dengan mengucapkan selamat kepada sosok pria yang selama ini sudah ia anggap sebagai ayah. Pria tersebut tak lain adalah Tantowi Yahya.

Rupanya Tantowi Yahya yang juga berprofesi sebagai presenter kondang telah berhasil menjadi teladan tersendiri bagi Raffi. Pasalnya, Raffi merasa bahwa selama ini pria yang juga menjabat sebagai seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia tahun 2014-2019 tersebut telah membimbingnya selama meniti karier di panggung hiburan Tanah Air.

Hingga akhirnya ucapan selamat untuk peringatan Hari ayah itu disampaikan oleh Raffi dalam sebuah unggahan video cuplikan Vlog di Instagram. “Selamat Hari Ayaahh Sedunia lagi..Pak @tantowiyahyaofficial aku anggap Ayah krn membimbingku menjadii hostt yang tangguh,” tulis Raffi sebagai keterangan pada video postingannya.


Dalam video tersebut terlihat bagaimana Raffi menyempatkan waktunya untuk berkunjung menemui Tantowi Yahya di kediamannya. Tak lupa, suami Nagita Slavina ini juga mengingatkan agar menyaksikan video selengkapnya di kanal YouTube RANS Entertaiment.

Liat video kita ke rumah Wisma Duta Republik Indonesia utk New Zealand,” tandas Raffi. “Sumpah. Nyaman. Liat keluar serasa liat keindahaaan luar biasaa..full video di youtube @rans.entertainment now!!!

"Raffi cita-citanya juga ingin jadi duta besar. Jadi kita berdoa semoga bisa tinggal di Wellington," ujar Tantowi Yahya yang membuat Raffi dan Nagita tertawa terpingkal-pingkal. "Aku kalau gini tempatnya juga mau deh," celetuk Nagita kemudian.

Mendengar penuturan doa agar dirinya jadi dubes membuat Raffi tertawa sendiri. "Duta besar Andara aja, komplek gue sendiri," sahut Raffi. Unggahan tersebut kemudian menuai beragam respon dari netter yang mengamini doa agar Raffi bisa jadi dubes.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru