Viral Beri Fans Hadiah Mahal, HyunA Santai Akui Hasilkan Banyak Uang
TV

Kebaikan hati HyunA sempat menjadi viral dengan topik 'Hadiah murah hati HyunA'. Meski senang mendapat hadiah mahal, banyak fans khawatir jika HyunA memperketat keuangannya.

WowKeren - HyunA belum lama ini comeback perdana sejak didepak dari agensi Cube Entertainment karena pengakuannya memacari DAWN (E'Dawn). Idol kelahiran tahun 1992 itu pun kini wara-wari di berbagai program musik untuk mempromosikan lagu utama "Flower Shower".

Menariknya, HyunA ternyata memberikan hadiah mewah untuk fans yang sengaja datang ke acara musik untuk melihat penampilannya. Ia diketahui memberikan fans kartu hadiah Starbucks bertuliskan, "Ini dingin. Masuk ke dalam dan tetaplah hangat".

HyunA juga memberikan sejumlah produk kecantikan dari brand ternama Yves Saint Laurent, sweater dari Clriden serta selimut berikut foto dirinya bertuliskan, "Aku sangat merindukan kalian. Aku akan bekerja keras dari sekarang. Ayo lebih sering bertemu mulai sekarang."

Kebaikan hati pelantun "Red" itu pada fans setianya itu pun sempat menjadi viral di forum online dengan topik "Hadiah murah hati HyunA". Banyak yang memuji HyunA pantas mendapatkan semua yang ia punya sekarang karena kemurahan hatinya.


Meski senang, banyak fans yang khawatir jika HyunA memperketat keuangannya. Namun lewat video yang diambil fans, HyunA menegaskan jika dirinya menghasilkan banyak uang sehingga fans tidak perlu khawatir.

"Ya, aku menghasilkan banyak uang. Nanti saat aku sudah tidak bisa menghasilkan banyak uang lagi, aku tidak bisa melakukan hal-hal ini untuk kalian. Aku hanya bisa melakukan hal ini kepada kalian saat aku menghasilkan uang. Kalian tidak akan mendapatkan sebanyak ini dariku nanti," ujar HyunA sambil menggendong anjing.

Penuturan santai HyunA ini pun lagi-lagi menuai pujian dari netizen. "HyunA sangat keren," tulis seorang netizen. "Kuharap hanya fans loyal HyunA yang mendapat hadiahnya," susul yang lain. "Aku kagum. Dia punya hati yang besar," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait