Barbie Kumalasari-Marshanda Reuni 'Ijah dan Lala' Goyang Bersama Malah Jadi Bahan Olokan
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Kumala dan Marshanda memang diketahui sudah cukup lama saling kenal. Pasalnya, mereka sama-sama membintangi sinetron 'Bidadari' pada tahun 2000 hingga 2005 silam.

WowKeren - Barbie Kumalasari dan Marshanda baru-baru ini kembali dipertemukan dalam sebuah program televisi. Keduanya sempat bercengkerama ketika berada di belakang panggung.

Kumala dan Marshanda memang diketahui sudah cukup lama saling kenal. Pasalnya, mereka sama-sama membintangi sinetron "Bidadari" pada tahun 2000 hingga 2005.


Saat itu, Marshanda menjadi peran utama yang bernama Lala. Sementara Kumala berperan sebagai asisten rumah tangga bernama Ijah.

Melalui Instagram pribadinya, Kumala membagikan momen seru bersama Marshanda. Mereka tampak begitu asyik bergoyang diiringi lagu bahasa Inggris yang terdengar samar-samar.

"Enggak dia takut pulang malam. Kalau kita kan anak kekinian," kata Kumala mengaku sebagai anak gaul.

"Eh iya, kita zaman now ya," balas Marshanda.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang kembali mengingat peran mereka di sinetron "Bidadari" yang hits pada zamannya.

"Ijah dan lala," kata netter. "Lala sama bi ijah," sahut lainnya.

Di sisi lain, banyak pula warganet yang melontarkan cibiran untuk istri Galih Ginanjar itu. Ada yang menyebut Kumala norak hingga nenek-nenek tuwir.

"Tuwir bat dah kek jelangkung," kata netter. "Anak kekinian hah nenek2 kelakuan gila," sahut yang lain. "Yang satu orang cantik yang satu lagi orang gilaaaa," tambah lainnya. "Sok gaul padahal udh gk pantes krna tuwir," timpal netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...