Duo Semangka dan Rosa Meldianti Bakal Bertemu di ‘Pesbukers’ Usai Berseteru di Medsos
Press Rilis
TV

Rosa Meldianti dan personil Duo Semangka sempat berseteru di media sosial. Lantas hari ini, Rabu (13/11) mereka akan saling bertemu di acara ‘Pesbukers’ ANTV.

WowKeren - Sebelumnya, Rosa Meldianti sempat mengunggah sebuah video yang menunjukkan goyangan seksi di Instagram pada Jumat (27/9). Dalam video tersebut, Meldi tampak memakai kaus ketat berwarna abu-abu yang membentuk dadanya.

Bukan hanya itu, Meldi juga asyik berjoget mengikuti irama lagu sembari menonjolkan goyangan dadanya bak Duo Semangka. Unggahan tersebut lantas menuai tanggapan dari personil Duo Semangka hingga akhirnya mereka saling berseteru.


Lantas beberapa waktu lalu Meldi kembali memposting video berisi luapan emosi yang mengejek dirinya jelek dan tidak cantik. Dalam waktu 15 jam saja sudah sekitar 92 ribu viewer dan kurang lebih 1097 komentar membanjiri postingan Meldi.

Postingannya Meldi memang selalu menarik perhatian publik baik gaya busananya hingga seputar kehidupan pribadinya ataupun sekedar meluapkan kekesalannya terhadap seseorang.

Seperti sebelumnya Meldi dan Duo Semangka pernah terlibat perseteruan di media sosial dan percakapan melalui chat karena video postingannya. Apakah video itu kembali ditujukan ke Duo Semangka?

Pertanyaan tersebut akan segera terjawab dalam tayangan “Pesbukers” hari ini, Rabu (13/12) di ANTV. Pasalnya, baik Meldi maupun personel Duo Semangka akan hadir sebagai bintang tamu dan saling bertemu di acara tersebut.

Tak ketinggalan akan ada games "Serlok" Pesbukers yang dibawakan oleh presenter kontrovesial Vicky Prasetyo, Wendi Cagur dan artis “Pesbukers” lainnya. Kabar ini juga sudah disampaikan secara langsung oleh pihak ANTV melalui sebuah unggahan gambar poster untuk promosi program “Pesbukers”. Hingga akhirnya unggahan tersebut langsung disambut antusias oleh netizen.

You can share this post!

Related Posts